Pajak dikutip Terus, Tapi Bangunan Makin Hancur

Redaksi: Minggu, 30 April 2017 | 04.00.00

Kodisi Bangunan lantai dua Pusat Perbelanjaan yang sudah tak beratap penyebab terjadi banjir di lantai dasar. Foto: Nurwinda, Ssi)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Pajak Bangunan dan Sewa Tanah dikutip terus, tapi bangunan makin hari bertambah hancur akibat banjir air hujan dari lantai Atas. Itulah Keluhan bahkan kekesalan terlontarkan dari para pedagang yang bertempat dibangunan lantai bawah Pusat Perbelanjaan (PP-red) dipusat Kota Tepatnya di jalan Tgk Nyak Umar Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang Sabtu (29/04/2017).

Curhatan serta penuh harapan dari salah seorang pedagang Pemilik Toko inisial MS ketika Harian9 yang kebetulan sedang berada dilokasi tersebut. 

“Di lantai dua diatas toko kami bangunanya makin hancur, ngak lama lagi toko kami yang dilantai bawah pun akan hancur juga, karena kalau hujan air meresap dari lepel sampai banjir dalam toko kami. Kadang kalau hujannya tengah malam lagi sedang nyenyak tidur terbangun dalam hujan lebat kami harus ke toko untuk memindahkan barang-barang agar jangan terendam banjir di dalam toko,” keluhnya.

“Sementara Pajak dan uang ini uang itu harus bayar terus, tapi sementara kami contohnya saya sendiri capek inspirasi sendiri untuk mengatasi kebocoran ditoko saya ini, setiap hujan bahkan sampai basah kuyup ngak siang ataupun malam naik ke atas untuk menyumbat namun tetap juga membanjiri toko saya,” tambahnya.

“Harapan kami tolonglah diperbaiki atap dilantai atas pusat perbelanjaan ini, dan kalaupun toko kami disambung sampai ke atas menjadi dua lantai kami siap menambah pembayaranya," tandasnya. (Winda9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar