Cabuli 2 Anak Tirinya, Ibrahim Ahmad Diamankan Polsek Helvetia

Redaksi: Sabtu, 06 Mei 2017 | 00.11.00

Ayah biadab, Ibrahim Ahmad yang telah mencabuli dua anak tirinya diamankan Polsek Medan Helvetia.
(Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Akibat dari perbuatannya yang telah mencabuli dua anak tirinya yang masih dibawah umur, seorang ayah bernama, Ibrahim Ahmad (50) warga Jalan Pasar I Gang Masjid Kelurahan Dwikora diamankan petugas Reserse kriminal (Reskrim) Polsek Medan Helvetia.

Informasi di kepolisian menyebutkan, Minggu 23 April 2017 pukul 17.00 WIB, Dedek Ribka Boru Tampubolon (29) warga Jalan Surau No. 07 Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatan Medan Petisah, pulang dari tempat kerja dan melihat wajah anaknya berinisial, En (7) pucat, demam tinggi dan kedinginan.

Melihat hal itu, Boru Tampubolon langsung bertanya kepada anaknya dan dijawab sambil menangis karena diancam bunuh oleh ayah tirinya kalau memberitahukan perbuatan cabul tersebut.

Dan keesokan harinya, Senin 24 April 2017 pukul 12.00 WIB, ayah tirinya kembali mencabuli korban saat ibunya tidak berada di rumah.
Bagaikan disambar petir di siang bolong, Selasa 25 April 2017 sekira pukul 16.00 WIB, kakak korban, GE (12) juga mengadukan perbuatan yang sama (pelaku) kepada ibunya, tapi korban sempat memberontak dengan menggigit tangan ayah tirinya.

Tak senang dua anak kandungnya diperlakukan tidak wajar, Dedek Ribka Boru Tampubolon selanjutnya mengadu ke Polsek Helvetia dengan No. LP : 318/IV 2017/SU/Restabes Medan/Sek Helvetia.

Dan berkat informasi dari masyarakat, akhirnya Kamis 27 April sekira pukul 13.30 WIB, ayah biadab itu berhasil diamankan di rumah istri keduanya tersebut.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hendra Eko Triyulianto, SIK, SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu I Made Yoga Mahendra, SIK, kepada Wartawan, Kamis (4/5/2017) siang membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Pelaku sudah kita amankan, dan ibu korban sudah kita arahkan untuk memvisum anaknya ke rumah sakit," jelas Hendra. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 






Komentar