Coba Menghentikan Laju Truk, Tewas Terjepit

Redaksi: Kamis, 18 Mei 2017 | 00.03.00

Ilustrasi

TANJUNG PURA| HARIAN9
Yusuf (40) warga Dusun 10 Paya Katip Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura, tewas akibat sesak nafas karena terjepit mobil colt, di Lingkungan l Tepian Benteng Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Senin (15/5) pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan para saksi yakni Sarifudin (43) dan Yanti (20) keduanya warga Dusun Manggis Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Pura, kronologis kejadian berawal saat korban mau bongkar kuat bermaksud hendak menurunkan drum kosong dari bak col disel ke dalam gudang.

Ketika itu korban memarkirkan mobil colt disel dalam keadaan mesin masih hidup. Karena kondisi jalan miring, tiba-tiba kendaraan itu mundur sendiri ke belakang. Melihat hal tersebut kemudian korban mencoba utk menghentikan lajunya dengan cara menahan dengan kedua tangannya.

Namun karena beratnya kendaraan tersebut, korban tidak dapat menghentikan lajunya hingga membuat korban terjepit ke dinding tembok gudang dan di apit bak col disel sebelah kanan yang mengakibatkan korban sesak bernafas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura guna di bisum dan setelah itu di bawa ke rumah duka di Dusun 10 Paya Katip Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, guna disemayamkan.

Kapolsek Tanjung Pura AKP Parno Ardianto ketika dikonfirmasi Harian9 saat berada dalam ruangan kerjanya ,Rabu (17/5) membenarkan peristiwa tersebut dan mengakui kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian. (Hs9)
Editor: Mardan H Siregar

Komentar