Peringatan Hari Buruh Sedunia di Kabupaten Labuhanbatu, Aman dan Terkendali

Redaksi: Selasa, 02 Mei 2017 | 16.39.00

Kapolres Kabupaten labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang,SIK.SH memantau kegiatan Hari Buruh Sedunia di Gedung Nasional Rantauprapat. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9 
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK., SH, mengatakan Kesiapan pengamanan terhadap pelaksanaan acara Peringatan Hari Buruh Sedunia, Senin (01/05/17), diturunkan 134 personil Polres Labuhanbatu,  digelar oleh Koalisi untuk buruh dan tani disingkat dengan "KUBURAN" di Gedung Nasional Rantauprapat.

"Untuk peringatan Hari Buruh Sedunia tahun 2017  di Rantauprapat hanya satu titik yakni di Labuhanbatu induk, sementara untuk kegiatan di Labuhanbatu Selatan (Labusel) maupun di Labuhanbatu Utara (Labura) tidak ada kegiatan," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan hanya hiburan rakyat, tidak ada aksi turun kejalan ataupun sejenisnya, untuk ini Frido berharap agar peringatan Hari Buruh Sedunia ini berjalan dengan tertib dan aman. 

"Pihak Polres Kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya untuk menjaga situasi kondusif di Labuhanbatu," katanya usai memantau di Gedung Nasional. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar