Semifinal Volly Ball Hut Bhayangkara Ke-17 di Polres Aceh Tamiang

Redaksi: Sabtu, 20 Mei 2017 | 13.35.00

Team Shabara Polres Aceh Tamiang yang berhadapan dengan Team Polsek Karang Baru pada putaran Semifinal dalam rangka Turnamen Volly Ball dilapangan Polres Aceh Tamiang. (Foto: Jasmani)

ACEH tAMIANG| HARIAN9
Dalam Pidato Ketua panitia pelaksana pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup II oleh Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra,S.Sos dilapangan Bola Kaki Kota Kualasimpang yang dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Wakil DPRK Aceh Tamiang, Kajati Aceh Tamiang, Kepala BNN Aceh Tamiang dan seluruh Forkopimda Aceh Tamiang, Senin, 08/05/2017  yang lalu menjelaskan.

"Dalam rangka Ultah Bhayangkara Ke-71 ditahun 2017 ini perlu kami menyampaikan dari panitia bahwasanya kami dari Polres Aceh Tamiang  mengadakan Turnamen Sepak Bola ini dengan sistim gugur, dan juga akan mengadakan Turnamen lainnya seperti Volly Ball, Bulu Tangkis dan Jalan Santai. Kami juga sebagai Panitia penyelenggara Turnamen mengharapkan agar kegiatan ini dapat meningkatkan Motifasi serta kecintaan dalam bidang Olah Raga khususnya Pemuda-Pemuda Aceh Tamiang,” jelasnya.

Liputan Harian9 di lapangan Volly Polres Aceh Tamiang yang diketuai panitia oleh Kasat Lantas AKP Al-Mahdi, SH Jum'at (19/05/2017) sore, pada pertandingan semifinal tersebut untuk memperebutkan tiket melaju ke babak Final Volly Ball dari Team Shabara Polres Aceh Tamiang berhadapan dengan Team Polsek Karang Baru Aceh Tamiang, yang pada awal babak pertama dimenangkan telak oleh Team Shabara Polres Aceh Tamiang dengan Skor 25-17.

Dari kutipan komentator ketika pertandingan tersebut berlangsung mengatakan. 

“Salah satu Team yang menang pada putaran semifinal ini akan melaju kebabak final memperebutkan Juara Satu dan Dua nantinya, sementara Team yang kalah diakhir pertandingan ini nantinya akan memperebutkan juara ke-Tiga,” paparnya. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar