Team AWDI Lakukan Manufer Ke-2 di Sekretariat DPRK Aceh Tamiang

Redaksi: Sabtu, 13 Mei 2017 | 00.16.00

Jasmani Ketua AWDI Aceh Tamiang pada Harian9 saat berada dihalaman gedung DPRK tersebut di jalan Ir. H. Djuanda Karang Baru. (Foto: Dani)

ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Manufer yang dilakukan oleh AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) beberapa waktu yang lalu, terkait tersiar khabar ada dugaan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dan pihak Sekretariat yang melakukan perjudian di dalam Gedung terhormat tersebut. 

Dari target yang diharapkan untuk dapat dilakukan konfirmasi yaitu Nora Idah Nita, SE Wakil Ketua DPRK yang juga Ketua Partai Demokrat Aceh Tamiang, T. Rusli Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) dan juga sekaligus Ketua Partai PDIP Aceh Tamiang, Ismail anggota DPRK dari komisi A yang juga merupakan Ketua Partai PPP Aceh Tamiang, Drs. Syuibun Anwar Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Juanda,SIP Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon Ketua DPRK Aceh Tamiang, namun karena adanya kesibukan masing-masing dari mereka, dan yang berhasil ditemui hanya Wakil ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda, SIP. 

Dan di hari yang sama team AWDI mencoba melakukan konfirmasi ke BKD, namun usaha tersebut gagal, di karenakan Ketua  dan anggota  sedang tidak berada di tempat, dan pihak Wartawan hanya diterima oleh staf di ruangan tersebut, yang mencatat keinginan para Wartawan, juga berjanji akan menyampaikan, serta akan segera menghubungi pihak Wartawan, namun sampai berita ini diturunkan, konfirmasi belum dapat dilakukan. 
Jasmani Ketua AWDI Aceh Tamiang pada Harian9 saat berada dihalaman gedung DPRK tersebut di jalan Ir. H. Djuanda Karang Baru menyampaikan.

”Setelah tidak ada tanggapan dari permohonan konfirmasi pada BKD dan pemberitaan yang terbit pada beberapa media, maka hasil keputusan rapat anggota AWDI dilakukanlah manufer ke-dua yaitu dengan cara mengirim surat pemberitahuan,” jelasnya, Jumat (12/05/2017).

Isi surat tersebut memuat sekitar 12 point, dan diharapkan dari pemberitahuan tersebut akan mendapat jawaban dari gedung sekretariat DPRK Aceh Tamiang, namun jika hal tersebut tidak dihiraukan, maka akan dilakukan pengiriman surat ke Dinas Syari’at Islam, Polres, Kejaksaan Negeri, SatPol PP & WH.
“Surat tersebut diterima oleh Rida staf bagian umum sekretariat DPRK Aceh Tamiang, dengan nomor agenda : 952/480," tandas Jasmani. (Dani9)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar