Turnamen Bulu Tangkis Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-71 Dari Kanan Kompol Wahyudi Waka Polres Aceh Tamiang

Redaksi: Selasa, 16 Mei 2017 | 02.12.00

Aula Phira Brata Polres Aceh Tamiang menjadi tempat ajang bergengsi penyelenggaraan Turnamen Bulu Tangkis yang diselenggarakan mulai 15 Mei 2017 sampai dengan 20 Mei 2017, yaitu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71. Senin (14/05/2017). (Foto: Dani)


ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Aula Phira Brata Polres Aceh Tamiang menjadi tempat ajang bergengsi penyelenggaraan Turnamen Bulu Tangkis yang diselenggarakan mulai 15 Mei 2017 sampai dengan 20 Mei 2017, yaitu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71. Senin (14/05/2017). 

AKP Zakiul Fuad Kasat Intelkam bertindak sebagai Ketua Panitia Penyelenggara dalam laporannya menyampakan.

”Turnamen ini merupakan uji kebolehan pebulu tangkis beregu se Aceh Tamiang, diikuti oleh 16 team dengan menggunakan sistim gugur,” jelasnya. 

Sebagai juara pertama akan diberikan tropy dan uang pembinaan Rp. 5 juta, juara kedua mendapat tropy berikut uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta, sedangkan juara ketiga mendapat tropy dan uang senilai Rp. 2 juta. 

Pada kesempatan selanjutnya Drs. Iskandar Zulkarnain,M.AP wakil Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan.

”Khusus para Atlit bulu Tangkis yang mengikuti turnamen ini secara tidak sengaja telah melewatisebuah ajang uji coba untuk dapat melangkah ke turnamen yang lebih tinggi,” jelasnya. 

“Dengan turnamen ini kita harapkan dapat menjadi sebuah semangat baru bagi para Atlit bulu tangkis yang ada di Aceh Tamiang, ” harap Wakil Bupati. 

Kompol Wahyudi Sabhara WakaPolres mewakili KaPolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK menyampaikan.

”kegiatan ini merupakan bagian dari sarana komunikasi semua elemen yang ada di Aceh Tamiang, juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 71. Dengan turnamen ini semoga dapat terjalin hubungan yang harmonis, serta terwujud persatuan dan kesatuan bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang,”  jelasnya saat membaca sambutan KaPolres Aceh Tamiang dan sekaligus membuka turnamen tersebut. 

Sebelum turnamen dimulai, terlebih dahulu dilakukan pertandingan uji coba antara Wakil Bupati Aceh Tamiang berpasangan dengan Komandan Yonif 111 melawan Pabung Aceh Tamiang berpasangan dengan Waka Polres, yang dimenangkan pasangan Wakil Bupati dengan skor 21-18. (Dani9)
Editor: Mardan H Siregar

Komentar