Bupati Lantik 26 Pejabat Eselon II, III dan IV Di Lingkungan Pemkab Tapsel

Redaksi: Sabtu, 03 Juni 2017 | 00.49.00

Bupati Tapsel H. Syahrul M.Pasaribu, SH menyerahkan SK pelantikan kepada Ahmad Ibrahim Lubis. S.Sos sebagai Kepala Dinas Pendidikan pada pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tapsel, bertempat di aula Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba, Sipirok, Jum'at (2/6).  (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu, SH, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan kepada 26 orang pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tapsel, bertempat di Aula Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba, Sipirok, Jumat (2/6).

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut, terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama Eselon IIb sebanyak 2 orang, Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV sebanyak 24 orang         

Untuk Pejabat Tinggi Pratama Eselon IIb yang dilantik adalah, Ahmad Ibrahim Lubis. S.Sos sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Mhd. Yusuf, SP sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tapsel.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel H. Syahrul M.Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi Pemkab Tapsel.

Khusus kepada pejabat Eselon II yang baru dilantik, Bupati menekankan untuk secepatnya beradaptasi melakukan konsolidasi birokrasi dalam rangka maksimalisasi pencapaian kinerja di Dinas masing-masing.

“Pejabat Eselon II yang baru dilantik agar segera melakukan terobosan baru karena sesudah saudara didefenitifkan hari ini, saudara sebelumnya telah menjabat sebagai Plt di SKPD masing-masing selama lebih kurang 6 bulan, dengan begitu saudara tinggal memaksimalkan program yang sudah saudara buat sendiri,“ ujar Bupati.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, para Asisten, Kaban, Kadis dan Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemkab Tapsel, serta undangan lainnya.  (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar