Abdurahman Hutasuhut Tewas Digilas Mobil Box

Redaksi: Kamis, 13 Juli 2017 | 02.21.00

Korban dan Sepeda motor yang tergilas mobil box. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Abdurahman Hutasuhut (70) Warga Jalan Mandala Sumber Sari desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6488 YBG melaju dari arah Aek Nabara ke Rantauprapat, setiba di KM 294-295 di depan Hockli Kelurahan Perdamaian Kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu, menabrak belakang mobil penumpang (Mopen), Senin (11/07/17). 

Akibat tabrakan ini pengendera sepeda motor tidak bisa menguasai kenderaannya akhirnya oleng dan terjatuh ke sebelah kanan badan jalan.

Bersamaan itu mobil barang (mobar) Box Mitshubisi Colt diesel BK. 9654 EG di kemudikan Irwansyah alias Dede (33) warga Lingkungan Parlayuan Kelurahan Pulo Padang  yang melaju dari arah Rantauprapat ke Aek Nabara tidak bisa lagi mengelakkan pengendera sepeda motor yang sudah tertelentang dibadan jalan itu,  kepala korban tergilas gepeng dan otaknya keluar berserakan.

Kanit Laka Lantas Polres Labuhanbatu yang turun langsung melakukan olah TKP mengatakan pihaknya sudah melakukan identifikasi kepada korban dan sedang dalam penyelidikan. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar