Danramil/04 Labuhanbilik Pimpin Pemadam Kebakaran Kebun Kelapa Sawit Masyarakat

Redaksi: Minggu, 30 Juli 2017 | 23.16.00

Danramil Kapten Inf. Mahmud Tambunan bersama dengan Anggota Koramil 04/ Labuhanbilik sedang memadamkan api. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBILIK| HARIAN9
Sejak hari Kamis sore (27/07/17) sampai hari ini Minggu (30/07/17) telah terjadi kebakaran kebun Kelapa Sawit Masyarakat Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Danramil 04 Labuhanbilik Kapten Inf. Mahmud Tambunan melalui telephon selularnya Minggu (30/07/17) memberikan keterangan kepada Harian9 bahwa, setelah dilakukan inventarisasi dari lahan Masyarakat yang terbakar ada sejumlah 5 (lima) ha.

"Untuk mengatasi kebakaran seluruh personil Koramil 04 Labuhanbilik bersama masyarakat sejak terjadinya kebakaran telah langsung turun dengan membawa mesin pompa air dan alat lainnya dan api sudah dapat diatasi walaupun seadanya," ujar Tambunan.

"Walaupun api sudah padam, akan tetapi karena lahan ini terdiri dari tanah daun ditakutkan akan ada lagi api yang menyala maka personil pengamanan tetap di stand by kan dilokasi, ungkapnya lebih lanjut. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar