DPD IPK Labuhanbatu Lakukan Audensi ke Makodim 0209/LB

Redaksi: Jumat, 28 Juli 2017 | 02.50.00

Pengurus DPD IPK Labuhanbatu,photo bersama dengan Dandim dan Kasdim 0209/LB. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Labuhanbatu di bawah Komando Yudhi Bilah Siregar, Kamis (27/07/17) melakukan audensi  ke Kodim 0209/LB.

Dalam acara ini Dandim 0209/LB  Letkol. Czi. Denden Sumarlin, SE didampingi Kasdim Mayor Inf Ertico  Cholifa. SE.Spd. menyatakan Kita siap mendukung para pemuda-pemudi Ikatan Pemuda Karya (IPK) dapat bersinergi dengan Pemerintah dan menjadi barisan terdepan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Lebih lanjut Dandim 0209/LB menyatakan Peran pemuda saat ini sangat dibutuhkan baik dalam konsep membangun daerah serta menciptakan generasi muda yang berprestasi.

"Jadilah Pemuda yang berguna di Masyarakat serta turut serta menjaga kondusifitas di Wilayah Labuhanbatu ini," tegasnya.

Ketua DPD.IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar, Kami berharap Organisasi yang dipimpinnya dapat menjadi salah satu organisasi binaan Kodim 0209/LB.

Bila kami salah melangkah di saat-saat menjalankan roda organisasi kami berharap dapat diberikan teguran sebagai pembinaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kasdim yang telah menerima kedatangan Para Pengurus DPD IPK Labuhanbatu, yang kami rasakan pertemuan ini antara Ayah dan Anak," tutur Yudhi. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar