Erry Hadiri Malam Pisah Sambut Kapoldasu

Redaksi: Senin, 10 Juli 2017 | 01.35.00

Gubenur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi hadiri malam pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) dari Irjen Pol DR. Rycko Amelza Dahniel, M.Si kepada Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, di Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (8/7) malam. (Foto: ten)

MEDAN| HARIAN9
Gubenur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi hadiri malam pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) dari Irjen Pol DR. Rycko Amelza Dahniel, M.Si kepada Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, di Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (8/7) malam.

Acara yang penuh keceriaan ini semakin meriah ketika ditampilkannya tarian khas Papua yang dibawakan oleh personel Poldasu untuk menyambut kedatangan Kapolda baru.

Tampak hadir dalam pisah sambut tersebut Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, Kejatisu, Danlantamal I Belawan, Dandim 0201/BS Medan, Kapolrestabes Medan dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol DR.H.Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang kini menjabat sebagai Gubenur Akpol mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh FKPD sumut atas dukungan dalam rangka meningkatan keamanan di tengah masyarakat Sumut.

"Kepada seluruh FKPD sumut saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat sumut selama saya menjabat Kapolda Sumut," katanya.

Dihimbaunya, kepada jajaran Poldasu agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, yang kini menjabat Kapolda Sumut yang baru mengatakan akan melanjutkan program yang telah dilakukan Kapolda yang lama.

Paulus juga meminta kepada jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebab menurut Paulus Polisi ada karena adanya masyarakat.

"Kita harus menghargai setiap orang, meski sekecil apapun dia, untuk itu mari kita terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, dan saya berharap dukungan dari seluruh masyarkat dan FKPD," ujarnya. (03)
Editor: Mardan H Siregar 

Komentar