Jatuh Dari Sepeda Motor Dilindas Truck

Redaksi: Senin, 03 Juli 2017 | 14.51.00

Korban Erizal. (Foto: Nurmanyah)

ACEH UTARA| HARIAN9 
Geudong Kecamatan Samudera,  seorang pengendara sepeda motor bernama Erizal (31), warga Desa Kuta Krueng, Kecamatan Samudera, Aceh Utara meninggal di tempat setelah terjatuh dari motornya dan terlindas truk di jalan nasional Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Mancang, Geudong, kecamatan Samudera, (02/07/17).

"Kecelakaan di jalan raya korban dinyatakan meninggal dunia akibat tergilas truk setelah jatuh dari sepeda motornya. Jenazahnya sudah dipulangkan ke pihak keluarga," ujar Kapolsek Samudera Iptu Backtiar di tempat kejadian. 

Informasi yang berhasil di himpun dan saksi mata di tempat kejadian  korban terjatuh setelah sepeda motor Supra X BL 4762 KO yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke arah timur,  Setiba di lokasi, dari arah berlawanan melaju motor Supra X BL 3973 QJ yang dinaiki dua santri ZA (18), dan ZH (18).

"Motor santri itu menyalip mopen L300, karena agak ke kanan lalu menyenggol motor korban. korban(erizal) terjatuh ke badan jalan dan seketika terlindas truk sedangkan kedua santri jatuh ke pinggir jalan," tambahnya.

Truk yang menyebabkan korban tewas juga belum diketahui nomor polisinya dan dikabarkan lansung tancap gas paska kejadian.

Saat ini, kata Backtiar, pihaknya sudah mengamankan kedua santri dan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan jasad korban sudah dipulangkan pihak keluarga.

"Kami perkirakan sampai nanti malam arus lalulintas masih padat, apalagi hari terakhir arus balik mudik lebaran. Jadi dengan kejadian ini kami imbau agar pengguna jalab lebih berhati-hati," katanya. (man9).
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar