Kabupaten Paluta Ikuti Kejuaraan Drum Band Bupati Palas Championship 2017

Redaksi: Sabtu, 29 Juli 2017 | 01.15.00

Tim drum band Bintang Paluta Corps berfoto bersama ketua PDBI Kabupaten Paluta Sugeng Siregar SSTP saat pemberangkatan tim mengikuti kejuaraan drum band Bupati Palas Championsip 2017 di Halaman Ponpes Pemadu, Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan, Jumat (28/7).  (Foto: Riswandy)


PALUTA| HARIAN9
Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ikuti kejuaraan drum band Bupati Padang Lawas (Palas) Championship 2017 di Sibuhuan Kabupaten Palas yang keberangkatan kontingen di lepas oleh Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Paluta Sugeng Siregar, SSTP dari halaman Pondok Pesantren Pemadu, Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan Kabupaten Paluta, Jumat (28/7).

Pemberangkatankontingen drum band Paluta juga dihadiri oleh pelatih drum band Bintang Paluta Corps serta sejumlah orangtua tim drum band, Camat Halongonan, usur Muspida dan sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Paluta

Ketua PDBI Kabupaten Paluta Sugeng Siregar SSTP dalam arahannya menyampaikan agar seluruh tim drum band Bintang Paluta Corps dapat memberikan penampilan dan usaha terbaik dalam mengikuti perlombaan tersebut nantinya karena tim Bintang Paluta Corps merupakan andalan dan orang-orang terpilih untuk mewakili Kabupaten Paluta.

“Tim ini diminta agar tetap kompak dan berdoa dengan selalu berusaha untuk menunjukkan segala kebolehan yang telah didapatkan dari latihan selama ini dan tetap menjaga nama baik Kabupaten Paluta dimata seluruh paniti, peserta maupun penonton yang hadir nantinya,“ kata Sugeng.

Dipesankannya, agar seluruh tim dapat berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan ini, sehingga mampu membawa PDBI Kabupaten Paluta menjadi organisasi yang dapat menunjukkan peran di Kabupaten Paluta.

“Selamat bertanding, selamat berjuang, semoga bisa memberikan hasil maksimal dan meraih juara dan membanggakan serta mengharumkan nama Kabupaten Paluta,” ujarnya.

Diharapkannya, agar kiranya seluruh tim tetap menjaga kekompakan, disiplin, dan yang terutama lagi kesehatan untuk mewujudkan keinginan meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Paluta.

“Tunjukkan Kemampuan dan kebolehan kalian pada ajang ini dan ingat semua adik-adik, kalian membawa nama  Kabupaten Paluta, dipundak kalian anam Kabupaten Paluta dibawa, maka jaga nama baik daerah kita nanti di sana,” pesannya.

Terpisah, kepala pelatih tim drum band Bintang Paluta Corps Safriandi mengatakan, jumlah anggota drum band Paluta yang diberangkatkan ke kabupaten Palas sebanyak 70 orang anggota yang terdiri dari 59 wanita dan 11 orang pria ditambah 5 orang official dan pelatih tim dan tim ini juga akan mengikuti semua kategori perlombaan yang berjumlah 11 kategori diantaranya kategori percussion, drum battle, costume dan kategori lainnya.

Menurutnya, tim drum band Bintang Paluta Corps yang membawa nama Kabupaten Paluta ini menargetkan untuk menjadi juara umum pada Bupati Palas Drum Band Championsip 2017 dan sudah menjalani latihan selama 2 minggu.

“Tim drum band Bintang Paluta Corps ditargetkan menjadi juara umum dan membawa nama baik Kabupaten Paluta, kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Paluta,” pungkasnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

                                                                                                










Komentar