Kapoldasu Dan Istri Adakan Kebaktian Masuki Rumah Dinas

Redaksi: Minggu, 30 Juli 2017 | 23.00.00

Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi istri tercinta Roma Megawati Boru Pasaribu beri kata sambutan dalam acara memasuki rumah dinas. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw bersama istri tercinta Roma Megawati Boru Pasaribu mengadakan kebaktian dan doa ucapan syukur memasuki rumah dinas di Jalan Walikota Medan, Minggu (30/7/3027) sekira pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat utama Poldasu diantaranya Kabid Humas Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum, Bhayangkari, Tokoh Agama, Jemaat dari Gereja GPIB dan GKI.

Selesai ibadah, Kapoldasu  mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir, dan jemaat gereja serta panitia dari polda yang sudah membantu terlaksananya acara tersebut.

"Kampung kami di Desa Sioma Oma. Pasti bapak ibu tidak ada yang tahu dan kalau dicari dipeta pasti tidak ketemu iyakan," ujar mantan Wakabaintelkam Polri sambil tertawa bersama para undangan yanng hadir.

Jenderal Bintang Dua Alumni Akpol 1987 itu kemudian menceritakan kehidupannya yang lahir di Fak-Fak  dan bermasa kecil di Surabaya serta memohon doa dan dukungan dari para hadirin agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar