Kapoldasu Kunker Ke Mako Sat Brimobdasu

Redaksi: Sabtu, 29 Juli 2017 | 13.10.00

Kasat Brimobdasu Kombes Pol Drs H. Zulfikar Tarius, S.Sos, M.Si beri penghormatan kepada Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw melakukan kunjungan kerja ke Mako Sat Brimobdasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Kamis (27/7/2017).

Dalam kunjungan tersebut, mantan Wakabaintelkam Polri didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Agus Andrianto, Irwasdasu dan para Pejabat Poldasu langsung disambut Kasat Brimobdasu Kombes Pol Drs H. Zulfikar Tarius, S.Sos, M.Si dan dilanjutkan dengan jajaran hormat oleh personil Sat Brimobdasu.

Dalam arahannya, Kapoldasu  mengatakan kondisi Satuan Brimob cukup terjaga dengan baik, selama ini belum ada mendengar suara minor. 

"Teman-teman sudah bekerja dengan luar biasa, sehingga situasi terjaga dengan baik," ucap Irjen Paulus Waterpauw.

Kunjungan ini sebagai sarana silaturrahmi untuk saling mengenal dan menyampaikan Commander Wish untuk diketahui dan sekaligus dilaksanakan.

"Commander Wish adalah  bekerja dengan hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Sumatera Utara melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya Polri yang Promoter," jelas Jenderal Bintang Dua Alumni Akpol Tahun 1987.

Ada 3 hal cukup strategis yang ingin diemplementasikan kedepan, yaitu peningkatan kinerja, meningkatkan kualitas pelayanan publik, perbaikan kultur, tekan budaya koruptif, manajemen media dan mengelola media mainstream dan media sosial.

"Kapoldasu akan sering turun ke lapangan bertemu dengan anggota untuk mengetahui keadaannya, dan kita juga harus menjaga soliditas dengan teman teman TNI, masyarakat dan  lainnya," pesan Paulus Waterpauw. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar