KBRI Dukung Perjuangan Grandmaster Catur Wanita Indonesia

Redaksi: Selasa, 25 Juli 2017 | 02.03.00

Pertandingan International Chess Tournament 2017 yang juga diikuti oleh seorang pecatur Indonesia Irene Kharisma Sukandar, juara dunia Grandmaster Wanita asal Indonesia, yang diselenggarakan di Arena Konventum Helsingor Denmark, pada Sabtu (22/07). (Foto: kemlu)

KOPENHAGEN| HARIAN9 
Dalam rangka kegiatan persahabatan dan keakraban warga Indonesia dengan Denmark, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) juga berkesempatan untuk mengunjungi Arena Pertandingan International Chess Tournament 2017 yang juga diikuti oleh seorang pecatur Indonesia Irene Kharisma Sukandar, juara dunia Grandmaster Wanita asal Indonesia, yang diselenggarakan di Arena Konventum Helsingor Denmark, pada Sabtu (22/07).

Di kesempatan tersebut Dubes RI, Ibnu Said, juga bertemu dengan Ketua Panita Penyelenggara International Chess Tournament 2017, Mr. Lars Hendrik, yang menyampaikan rasa senang dan apresiasinya atas kunjungan KBRI Kopenhagen tersebut. 

Kunjungan ini merupakan dukungan moral yang diberikan KBRI Kopenhagen dan masyarakat/Diaspora Indonesia di Denmark untuk keberhasilan tim Indonesia dalam pertandingan catur dunia tahun ini. 

Turnamen ini dilaksanakan dan diikuti hampir oleh seluruh pecatur dunia khususnya skandinavia da negara lainnya yang akan berlangsung mulai tanggal 22 -30 Juli 2017, KBRI Kopenhagen melalui berita media sosialnya juga telah memberikan informasi umum kepada seluruh masyarakat dan diaspora Indonesia di Denmark khususnya bagi pecinta cabang olah raga catur agar dapat menyaksikan pertandingan juara dunia asal Indonesia Irine Kharisma Sukandar pada tanggal 23 Juli 2017, pukul 10.00 dan 17.00 waktu setempat. (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar