Partai Golkar Paluta Usung Andar-Mukhlis Pada Pilkada Paluta 2018

Redaksi: Senin, 24 Juli 2017 | 11.05.00

Pasangan calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi dan Mukhlis Harahap Shi, foto bersama dengan Korda Tabagsel Partai Golkar Drs H Bachrum Harahap serta Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution usai rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar Paluta yang berlangsung di aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Minggu (23/7). (Foto: Riswandy)

PALUTA| HARIAN9
Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golongan Karya ((DPD II Partai Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tetapkan Andar Amin Harahap SSTP Msi yang saat ini menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan dan Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap Shi  sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta yang akan diusung pada Pilkda 2018 mendatang.

Penetapan dan keputusan itu berdasarkan rapat pleno DPD II Partai Golkar Paluta Rapat Pleno dengan tema "Golkar Bangkit, Golkar jaya, Golkar menang" berlangsung di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Minggu (23/7).

Hadir pada acara tersebut, Koordinator Daerah (Korda) Tabagsel Partai Golkar yang juga Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap Shi, Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar Ssos, Ketua AMPI Paluta Gusti Putra H Siregar SE dan seluruh Ketua dan pengurus PK  dari 12 kecamatan se kabupaten Paluta.

Usai rapat pleno, Korda Tabagsel Partai Golkar yang juga Bupati Paluta Drs H Bachrum mengatakan, keputusan yang sudah di lakukan partai merupakan langkah yang sangat tepat, karena figur yang diusung merupakan figur yang sangat disukai masyarakat di daerah Paluta ini.

“Pasangan ini tidak asing lagi bagi masyarakat Paluta, terlebih harapan masyarakat nantinya mereka bisa meneruskan program-program tertunda demi kemajuan rakyat dan daerah,” ujar Bachrum.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar Ssos melaporkan, dari hasil rapat pleno diperluas, menetapkan pasangan Andar Amin Harahap SSTP Msi dengan Mukhlis Harahap Shi menjadi pilihan tepat untuk di usung pada Pilkada Paluta yang akan dilaksanakan serentak pada 2018 mendatang.

“Rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar Paluta menyatakan bahwa 12 Pimpinan Golkar Kecamatan dan ormas/sayap DPC Partai Golkar Paluta mendukung sepenuhnya Andar Amin Harahap SSTP Msi dan Mukhlis Harahap Shi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta 2018-2023, “ katanya.

Terpisah, Andar Amin Harahap SSTP Msi yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Paddangsidimpuan mohon doa restu dan dukungan dari kader seluruh Golkar Paluta serta seluruh masyarakat Paluta untuk mengabdi di kampung halamannya demi meningkatkan dan memajukan daerah Kabupaten Paluta.

“Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat. Saya siap maju sebagai Calon Bupati di kampung halaman yang saya cintai ini, sehingga pembangunan yang telah digagas pendahulu dapat dilanjutkan,“ kata Andar.

Calon Wakil Bupati Paluta Mukhlis Harahap Shi menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Andar Amin Harahap SSTP Msi pada Pilkada Paluta 2018 mendatang. 

“Sebagai kader Golkar, saya siap maju untuk mendampingi Andar pada Pilkada 2018,” tegasnya.  (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

             





Komentar