Pengcab WADOKAI Labuhanbatu Dikukuhkan

Redaksi: Minggu, 30 Juli 2017 | 00.14.00

Penyerahan Surat Keputusan dari Ketua WADOKAI  Provinsi Sumatera Utara kepada Ketua Pengcab Labuhanbatu Jansen Nainggolan dan Foto bersama Pengurus Provinsi Sumatera Utara dengan Pengcab Labuhanbatu. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Dengan Surat Keputusan WADOKAI Provinsi Sumatera Utara  Nomor: Kep.048/WKI-SU/VII/17 tertanggal 24 Juli 2017 tentang pengesahan Kepengurusan Cabang WADOKAI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2017-2021 dengan susunan kepengurusannya sebagai berikut. 

Pelindung Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu.

Penasehat Kapten CPM. Desmon Simamora, Hj.Eliya Rosa Siregar, Yudhi Bilah Siregar dan Afin.

Ketua Umum Jansen Nainggolan, Ketua Harian Vincent Afandi, Sekretaris Umum R. Dian Susetya, Bendahara Atan Andinata Siregar.

Bidang Organisasi: Ketua Ikhsan, Anggota Ahmad Andi dan Ardi; Bidang Kepelatihan & prestasi Ketua Juwita Anggota Berlanjut Saragih dan Suryadi;  Bidang Pendanaan Ketua Abdul Gani, Anggota Irfan dan M. Anwar.

Bidang Perlengkapan Ketua Suang Sembiring, Anggota Dharma Syahputra Harahap dan Dwi Putra Peranginangin;  Bidang Humas Publikasi  Ketua Thamrin Nasution dan anggota Hendro.

Pengukuhan Pengcab WADOKAI Labuhanbatu, dilaksanakan di Cafe Mahoni  Jln. K H Dewantara Rantauprapat, pada Sabtu (29/07/17).

Ketua terpilih Jansen Nainggolan, menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin WADOKAI Labuhanbatu ini.

"Untuk itu mari kita bekerjasama dan kepada Pengurus Sumatera Utara kami mintakan bimbingannya sehingga WADOKAI ini sukses kedepannya," kata Jansen.

Wakil Ketua WADOKAI Provinsi Sumatera Utara, Endrik Sihombing dalam kata pengarahannya mengatakan Pengcab WADOKAI Labuhanbatu ini kami yakini akan sukses kedepannya, melihat kekompakan dari Pengurus yang ada sekarang ini.

Selanjutnya dinyatakannya, kehadiran WADOKAI salah satu perguruan karate yang ada di Indonesia ini, bukan untuk menyaingi perguruan karate yang sudah ada di Labuhanbatu ini, akan tetapi adalah teman seiring sejalan dalam pengembangan Karate di Labuhanbatu dan umumnya di Indonesia.

"Ini semua kita lakukan adalah salah satu sarana untuk menelorkan generasi karate yang mampu bukan saja ditingkat daerah tapi kita inginkan akan mampu di tingkat Nasional dan untuk Pengcab Labuhanbatu saya meyakininya," tambahnya.

Sebagai tambahan saya sampaikan untuk mencapai kemajuan dalam cabang olah raga karate ini yang diperlukan adalah kekompakan sesama pengurus.

"Adanya keikhlasan untuk dana pengelolaan dan disertai dengan kemauan yang sungguh-sungguh  bila ini dapat terpenuhi niscaya organisasi ini dipastikan akan sukses kedepannya," tuturnya

"Terakhir yang tidak kalah pentingnya mulai saat ini lakukan koordinasi dengan KONI Labuhanbatu, Dinas Pemuda dan Olahraga dan kami akan mengirim pelatih dari Sumatera Utara bila mana diperlukan," ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini  Ketua WADOKAI Provinsi Sumatera Utara Suwardi Sutanto, Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu H. Mukhlis Hasibuan, Ketua IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar dan beberapa atlit WADOKAI Labuhanbatu. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar