Pertandingan Sepak Bola di Denmark Meriah

Redaksi: Selasa, 25 Juli 2017 | 02.20.00

Dalam rangka menyambut HUT-RI ke 72 dan untuk meningkatkan persahabatan dan keakraban seluruh masyarakat dan Diaspora Indonesia yang berada di Denmark, KBRI Kopenhagen melaksanakan pertandingan sepak bola bersama, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Hvidovre, Kopenhagen (22/7). (Foto: kemlu)

KOPENHAGEN| HARIAN9 
Dalam rangka menyambut HUT-RI ke 72 dan untuk meningkatkan persahabatan dan keakraban seluruh masyarakat dan Diaspora Indonesia yang berada di Denmark, KBRI Kopenhagen melaksanakan pertandingan sepak bola bersama, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Hvidovre, Kopenhagen (22/7). 

Dubes RI, M. Ibnu Said mengajak seluruh komponen masyarakat dan Diaspora Indonesia di Denmark untuk tetap semangat sembari meningkatkan olahraga untuk menjaga kesehatan bersama serta menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Dubes RI juga menekankan pentingnya meningkatkan kebersamaan dan kegembiraan utamanya dalam menyambut HUT RI ke 72. 

Pertandingan ini berlangsung meriah dan diikuti oleh 4 tim sepak bola yang terdiri dari Masyarakat dan Diaspora Indonesia serta keluarga besar KBRI Kopenhagen. (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar