Pertandingan Tenis Meja Sambut HUT RI ke-72

Redaksi: Selasa, 25 Juli 2017 | 02.13.00

Dalam semangat kebersamaan menyambut HUT RI ke-72 dan dalam rangka meningkatkan persahabatan serta keakraban seluruh masyarakat dan Diaspora Indonesia yang berada di Denmark, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kopenhagen melaksanakan pertandingan olahraga tenis meja yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna KBRI Kopenhagen, Minggu (23/07).  (Foto: kemlu)

KOPENHAGEN| HARIAN9 
​Dalam semangat kebersamaan menyambut HUT RI ke-72 dan dalam rangka meningkatkan persahabatan serta keakraban seluruh masyarakat dan Diaspora Indonesia yang berada di Denmark, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kopenhagen melaksanakan pertandingan olahraga tenis meja yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna KBRI Kopenhagen, pada Minggu (23/07). 

Dubes M. Ibnu Said mengajak seluruh komponen masyarakat dan Diaspora Indonesia di Denmark untuk tetap semangat serta menjaga persatuan dan kesatuannya sebagai warga bangsa yang berada di luar negeri termasuk untuk senantiasa meningkatkan bakat-bakat muda yang handal dalam cabang olahraga Tenis Meja.  

Ditekankannya, pentingnya meningkatkan kebersamaan utamanya dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-72. 

Pertandingan ini berlangsung meriah walaupun dalam suasana mendung dan hujan, serta diikuti oleh Masyarakat dan Diaspora Indonesia beserta keluarga besar KBRI Kopenhagen. (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar