Polri dan Wartawan Saling Membutuhkan

Redaksi: Jumat, 07 Juli 2017 | 01.54.00

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP. Teuku Fathir Mustofa SIK, sedang berbincang dengan 
salah seorang Wartawan usai acara Silaturahmi. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Kasat Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Labuhanbatu, AKP. Teuku Fathir Mustofa SIK. yang baru saja dua hari bertugas di Polres Labuhanbatu, Kamis (06/07/17) melakukan pertemuan silaturahmi dengan para Wartawan di FO Coffe Rantauprapat.

Dalam pertemuan silaturahmi ini AKP. Teuku Fathir Mustofa SIK. terlebih dahulu memperkenalkan dirinya dan sebelum tugas ke Labuhanbatu ianya bertugas di Polres Deli Serdang dengan jabatan yang sama, di samping itu ianya menyatakan dirinya masih sendiri belum ada pendamping alias masih lajang.

"Tentang tugasnya sebagai anggota Polri,sangat membutuhkan informasi dari Masyarakat dan di yakininya informasi masyarakat itu akan lebih banyak didapatnya dari para Wartawan, oleh karenanya saya mengundang para wartawan untuk bersilaturahmi saling kenal mengenal dan saling isi mengisi informasi," katanya.

"Saya sangat berterima kasih atas terlaksananya silaturahmi ini, dan ini biasa saya lakukan di mana saya memulai tugas baru dan ini telah membuat diri saya terbantu  dalam melaksanakan tugas dengan informasi yang  saya peroleh dari Wartawan," ungkapnya.

"Untuk melaksanakan tugas kita masing-masing saya berharap agar para wartawan yang menyajikan berita khususnya pemberitaan Nara sumbernya dari Polres Labuhanbatu, mari kita lakukan secara konfirmasi langsung tidak usah melalui Handphone karena di samping jawabannya juga bisa menjadi lama juga pemberitaannya juga akan kurang lengkap," jelasnya.

Maka untuk ini sebaiknya Wartawan yang membutuhkan informasi langsung saja ketemu dengan saya sebab dalam Setiap peristiwa/kejadian di sini akan ada pesan-pesan yang perlu disampaikan kepada Masyarakat dan juga pemberitaan yang disampaikan Wartawan menjadi akurat pintanya.

Dalam kesempatan ini para Wartawan yang berhadir mengenalkan diri masing-masing dan ucapan selamat datang bertugasnya AKP. Teuku Fathir Mustofa SIK di Polres Labuhanbatu, disampaikan Thamrin Nasution Wartwan Harian9.online. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar