Program TMMD Berlanjut Di Sicanang Belawan

Redaksi: Sabtu, 08 Juli 2017 | 15.40.00

Dengan mengendarai sepeda motor trail, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, SIP, mengececek TMMD di Kelurahan Sicanang Belawan. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus berlanjut di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan. Kali ini TMMD akan membangun sumur bor di sejumlah titik dan  akan ada bedah rumah.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, SIP, kepada wartawan saat melakukan peninjauan TMMD, Jumat (7/7/2017).

Dijelaskan mantan Asintel Kasdam I/BB, bahwa  masyarakat di sekitar Sicanang sangat membutuhkan air bersih. Untuk itulah pihaknya akan membangun sumur bor sehingga bisa menyuplai air.

"Darimana asalnya tambahan ini, nanti kita akan mengundang rekan-rekan yang memiliki program CSR untuk terlibat di dalam pembangunannya," jelas Pamen Muda Alumni Akmil Tahun 1995 didampingi Plh Pasintel Kapten Kav Prima Wahyudi dan Tokoh Masyarakat Syahdan.

Dengan terselenggaranya TMMD tersebut, sejumlah warga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI H. Cucu Somantri, S.Sos serta Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, SIP.

"Kami doakan TNI jaya selalu dan dekat dihati dan dicintai masyarakat," ujar Darmayanti Boru Damanik dan diamini warga Belawan lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar