Proyek Berjalan Hampir Dua Pekan Kadis PU Aceh Tamiang Bolos Kerja

Redaksi: Jumat, 28 Juli 2017 | 03.13.00

Dari pantauan pihak wartawan Harian9 ketika menyambangi kantor dinas Pekerjaan Umum (PU), terlihat kepala Dinas Tersebut tidak ada di ruangan kerjanya, Kamis (27/07/2017). (Foto: Ansi Saputra)


ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Berjalannya proyek pekerjaan yang terus berjalan diwilayah lingkungan kerja Kabupaten Paten Aceh Tamiang, Terutama Proyek pekerjaan tersebut langsung dikelolah oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU). 

Dari pantauan pihak wartawan Harian9 ketika menyambangi kantor dinas Pekerjaan Umum (PU), terlihat kepala Dinas Tersebut tidak ada di ruangan kerjanya, Kamis (27/07/2017).

Selain itu, setelah pihak wartawan Harian9 melihat hal tersebut, pihak wartawan langsung menyambangi salah satu pekerja yang tidak ingin dipublikasikan namanya, yang mengatakan.

"Kepala dinas sudah 15 hari tidak masuk kantor, dan tidak Tahu kabar beritanya, kalau kadis dinas luar pasti memberi tahukan kepada saya ini sudah hampir 15 hari lebih  tidak ada kabar sama sekali dari kepala dinas," ungkapnya.

Di samping itu, pihak wartawan Harian9 mencoba menghubungi melalui via telefon seluler ke nomor kadis yang diberikan sebelumnya 08128899xxxx guna mempertanyakan hasil perkembangan pekerjaan yang telah dilakukan oleh pihak Dinas PU, namun nomo HP tersebut tidak aktif ketika dihubungi oleh pihak wartawan Harian9.

Dalam hal ini juga, diduga dengan sengaja kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Aceh Tamiang menghilang semantara waktu untuk tidak masuk kantor terkait paket proyek pekerjaan yang selama ini dikelola dan menghindari dari beberapa pihak wartawan. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar 

Komentar