TNI Semakin Dicintai Dan Dekat Di Hati Rakyat

Redaksi: Senin, 31 Juli 2017 | 04.07.00

Wakil Ketua I Wartawan Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB, Joko S. (Foto: Dokumen Harian9.Com)


MEDAN| HARIAN9
Dengan dilaksanakannya  TMMD ke 99 Tahun 2017 Kodim 0201/BS di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, TNI semakin dicintai dan dekat dihati rakyat.

Karena melalui kegiatan ini, percepatan pembangunan akan segera tercapai khususnya pembangunan di daerah pinggiran.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua I Wartawan Unit Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB, Joko S, Minggu (30/7/2017) sore.

Selain itu, Alumni SMP Tunas Kartika (Persit) II Jalan Gaperta Tahun 1986 ini juga memberi apresiasi kepada Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, SIP dan Pangdam I/BB Mayjen TNI H. Cucu Somantri, S.Sos.

Karena berkat ketulusan, niat baik dan kerja keras para prajurit TNI dengan dibantu ormas, serta masyarakat daerah di Sicanang Belawan kini terlihat indah dan rapi.

"Program TMMD ini digelar dengan tujuan untuk mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk memantapkan kesadaran bela negara dan disiplin nasional yang diselaraskan dengan program pemerintah daerah setempat," jelas Joko.

Dan kegiatan TMMD ini patut kita beri apresiasi, karena berdayaguna sebagai program percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, terutama di prioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

"Saya berharap kerjasama yang telah terjalin dengan erat dan baik selama ini antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat terus dibina agar keberadaannya ditengah-tengah masyarakat semakin dicintai dan dirindukan, pungkasnya.

Dan bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional, jelas Joko dan diamini Kontributor TV One Yoga Syahputra, Wartawan Berita Sore Muslim Lubis dan warga Belawan lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar








Komentar