AWDI DPC Aceh Tamiang Reshuffle Kepengurusan Periode 2017-2022

Redaksi: Minggu, 20 Agustus 2017 | 10.55.00

Para wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan AWDI DPC Aceh Tamiang sebelum pelaksanaan rapar reshuffle di mulai. (Foto: Jasmani)


ACEH TAMIANG| HARIAN9
Organisasi wartawan yang tergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) wilayah kerja cabang Aceh Tamiang, melakukan reshuffle kepengurusan harian untuk masa kerja peroide 2017 s/d 2022, Sabtu, (19/08/17) siang.

Pantauan Harian9 yang juga turut hadir dalam agenda rapat reshuffle kepengurusan organisasi kewartawanan tersebut, yang berlangsung di Sketariat AWDI DPC Aceh Tamiang Jalan Ir. H Djuanda Kecamatan Karang Baru, serta dihadiri oleh beberapa perwakilan media cetak dan media online yang bertugas di Aceh Tamiang.

Andi Syahputra dari media cetak Buser Investigasi dan media online Harian9.com sebagai ketua terpilih menyampaikan dalam pidatonya. 

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan jurnalis yang telah mempercayakan diri saya untuk memimpin organisasi wartawan ini, harapan saya kedepan mari sama sama kita bekerja untuk lebih memajukan organisasi ini, meskipun sama sama kita tahu bahwa organisasi awdi ini telah besar namanya di Aceh Tamiang ini, jadi harapan saya juga jika saya ada kesalahan dalam memimpin organisasi ini saya minta kepada rekan rekan jurnalis semua untuk menegur saya,” pungkasnya.

Ditambahkannya, terkait Lembaga Bantuan Hukum (LBH-red), saya telah berkoordinasi dengan ketua DPW Sumut, beliau mengatakan setelah terbentuknya kepengurusan harian yang baru dan sebelum dilaksanakan pelantikan ketua DPC yang baru ini. 

"DPC Aceh Tamiang sudah harus berdiri sendiri LBH di Aceh Tamiang, dan LBH DPW hanya mem-follow up jika ada kendala di DPC Aceh Tamiang,” tambah Andi.

Dalam putusan rapat kepengurusan harian yang baru, susunan pengurus diantaranya, Ketua Andi Syahputra, dari media cetak Buser Investigasi dan online Harian9.com, Wakil Ketua Derry Mahrizal. Spd, dari media online Bareskrim.com, Sekretaris Nurwinda. Ssi, Wakil Sekretaris Mulia Angkasah dari media cetak ICW Post, Bendahara Susanto P Rangkuti. Spd dari media online Bareskrim.com, Bidang Pendidikan Juniadi dari media cetak Poldasu, Bidang Organisasi Foris Zalmi dari media cetak Bidik Indonesia, Bidang Humas Suparman dari media cetak Buser Kriminal, Bidang Hukum Raja Pangihutan. SH. Bidang Jasa dan Usaha Azwar Harahap dari media cetak Poldasu.

Kemudian, Bidang Olahraga Eri Efandi dari media cetak NAD, Bidang Perpustakaan dan Dokumentasi Nanda Wan Prayuda dari media Medan Bicara, dan Evan Ananta dari media online Bareskrim.com. Bidang Seni dan Budaya Lely Suhemi dari media cetak Buser Investigasi, Bidang Mental dan Spiritual Abdul Karim dari media cetak BNN dan Fikiran Sumut, Bidang Monitoring Lingkungan Hidup dan Pembangunan T.M Nasir dan Dedi Mulyadi dari media cetak ICW Post, Penasehat satu Jasmani dari media Cetak Fakta Hukum dan Ham dan media online Harian9.com, Penasehat Dua Sariadi. ST, dan Penasehat Tiga Amnurdani dari media FHH dan Bidik Indonesia. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar