Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST Irup HUT RI ke 72

Redaksi: Sabtu, 19 Agustus 2017 | 13.49.00

Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang saat beraksi dengan sangat baik dalam upacara HUT RI ke 72 yang disaksikan oleh Bupati selaku Inspektur Upacara . (Foto: Jasmani)

ACEH |HARIAN9
Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang diadakan dilapangan Upacara Kantor Bupati Aceh Tamiang berjalan dengan sukses, dan kegiatan tersebut merupakan rangkaian puncak dari seluruh prosesi penyambutan HUT RI tersebut, Kamis, (17/08/2017).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon sebagai pembaca naskah teks Proklamasi, sedangkan Komandan Upacara Kapten Sidik Purnomo merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2009, yang bertugas sehari-hari sebagai Danki Infantri Raider 111 Karma Bhakti dan Perwira Upacara yakni Kapten Infantri Manonga Lumboa Raja yang juga DanRamil Karang Baru.

Paket kegiatan pada upacara itu, seluruh peserta, undangan dan masyarakat yang hadir disuguhi dengan  persembahan lagu-lagu perjuangan, serta marchine band dari sekolah Dasar Percontohan Karang Baru.

Setelah selesai pelaksanaan upacara pengibaran bendera HUT RI ke-72, juga menyediakan aneka jajanan Rakyat, yang disuguhkan secara gratis, dan masing standnya diisi oleh Satuan Kerja Kabupaten, serta beberapa Perusahaan. (Jas9)


Komentar