Bupati Beri Uang Saku Kepada Paskibra Langkat

Redaksi: Jumat, 18 Agustus 2017 | 20.49.00

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH bersama Paskibra saat kegiatan Resepsi HUT RI ke 72 di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (17/8) malam.(Foto: Hermansyah)
STABAT| HARIAN9
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH memberikan uang saku kepada Paskibra sebagai rasa terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai pasukan pengibar bendera. Hal itu disampaikannya saat acara resepsi HUT RI di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (17/8) malam.


Bersama Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE  uang saku diberikan kepada seluruh Anggota Paskibra Langkat yang berjumlah 56 orang.

Selanjutnya Bupati Ngogesa memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Langkat terkait Makna Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017.

Menurutnya, catatan sejarah Bangsa Indonesia membuktikan, Indonesia merdeka melalui perjuangan yang panjang dengan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, harta dan nyawa.

"Olehkarena itu, mari kita maknai hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 dengan semangat kerja bersama untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa," ucapnya.

Disebutkan, walaupun itu Pelajar, Mahasiswa, PNS, TNI/Polri, Petani, Nelayan dan lain sebagainya memiliki kemampuan untuk ikut andil dalam kemajuan tersebut Bupati sangat berharap, masyarakat Langkat terus menunjukkan eksistensinya dalam menegakkan semangat persatuan dan kebersamaan di bumi NKRI, sehingga Indonesia dapat semakin maju dan bermartabat.

“Mereka sudah berhasil menjalankan tugas, butuh latihan yang ekstra dan kerja keras untuk itu, maka dari itu, mereka pantas mendapatkan hadiah sehingga kedepannya mereka menjadi penerus bangsa yang unggul” ujar Ngogesa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh unsur Forkopimda Langkat, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Sekda Langkat H. Indra Salahudin, seluruh Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat  dan undangan lainnya.(hs9)
  


Komentar