Bupati Paluta Serahkan SK 437 CPNS

Redaksi: Minggu, 20 Agustus 2017 | 23.15.00

Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap menyerahkan SK CPNS kepada perwakilan CPNS pada prosesi pengambilan sumpah PNS formasi umum, formasi honorer kategori II dan formasi khusus dokter tahun 2014 yang dirangkai dengan penyerahan SK CPNS formasi dokter PTT, bidan PTT Kemenkes dan THL-TB PP Kementan tahun 2017 lingkup Pemkab Paluta di aula serbaguna, Kantor Bupati Paluta, Jumat (18/8).  (Foto : Riswandy)


PALUTA| HARIAN9
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Drs Bachrum Harahap memimpin prosesi pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi umum, formasi honorer kategori II dan formasi khusus dokter tahun 2014 yang dirangkai dengan penyerahan SK CPNS formasi dokter PTT, bidan PTT Kemenkes dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementan tahun 2017 lingkup Pemkab Paluta, di aula serbaguna, Kantor Bupati Paluta, Jumat (18/8/2017).

Pada pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan SE, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap Shi, Wakil Ketua DPRD ‎Paluta Hariro Harahap SE Msi dan Basri Harahap, Kajari Paluta, Kapolsek Padang Bolak, pimpinan SKPD Paluta, Camat se-Paluta serta 349 PNS yang diambil sumpah dan 437 CPNS yang menerima SK pengangkatan.

Dalam arahannya, Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap menyampaikan, pengambilan sumpah PNS dan penyerahan SK CPNS ‎ini merupakan langkah Pemkab Paluta untuk memberikan amanah dan tugas sepenuhnya kepada seluruh PNS untuk menjalankan tugas sepenuhnya dengan baik.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh PNS dan CPNS yang disumpah serta yang menerima SK agar dapat melaksanakan tugas dan bekerja sesuai tupoksi dan porsi masing-masing dengan baik dan disiplin.

“Bekerja dengan baik dan disiplin sesuai tupoksi dan amanah yang dibebankan kepada anda semua, karena SK yang saudara terima hari ini merupakan beban tugas yang diamanahkan kepada saudara,“ ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang diambil sumpah maupun CPNS yang menerima SK dari jalur umum maupun jalur pengangkatan honorer dan tak lupa ia berpesan agar seluruh PNS maupun CPNS agar bekerja dan menjalankan tugas dengan baik serta memberikan pelayanan khususnya untuk dokter dan bidan PTT dan guru atau tenaga pendidik demi kemajuan daerah Paluta.

“Selamat kepada anda semua, bekerjalah dengan baik terutama untuk dokter dan bidan maupun tenaga pendidik supaya daerah kita semakin baik,“ tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Paluta Hasan Basri Siregar dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta pengambilan sumpah untuk PNS formasi umum, formasi khusus dokter dan tenaga honorer kategori II di lingkungan Pemkab Paluta sebanyak‎ 437 orang.

Sedangkan untuk peserta yang menerima SK CPNS dokter PTT, bidan PTT kementerian kesehatan dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian tahun 2017 berjumlah 349 orang. (Wan9)

Komentar