Doa bersama 17.17.17 di gereja Metodis Indonesia Rantauprapat.

Redaksi: Sabtu, 19 Agustus 2017 | 11.17.00


Usai Doa bersama 17 17 17 yang diprakarsai KODIM 0209/LB di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Makedonia Rantauprapat, menyempatkan foto bersama tokoh masyarakat yang hadir. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Doa bersama 17 17 17 yang diprakarsai KODIM 0209/LB di laksanakan di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Makedonia jalan Jenderal Ahmad Yani Rantauprapat, Kamis (17/08/17)

Pabung (Perwira Penghubung) Kodim 0209/LB  Mayor Inf. M. Sidabutar membacakan sambutan dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada acara doa bersama 17 17 17 untuk Indonesia yang lebih kasih sayang menyampaikan, ucapan terima kasih atas doa khidmat dan tulus serta ikhlas dari kita semua. Semoga Allah Yang Maha kuasa mengabulkan doa kita dan melimpahkan Rahmat dan Hidayah NYA kepada kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat kita cintai bersama.

Mewakili Jemaat GMI Makodenia  Bindu Siahaan dalam pidato sambutannya menyatakan dengan dilaksanakannya acara doa bersama ini adalah bentuk dan ucapan terima kasih kepada Tuhan atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah 72 tahun.

Sementara Pendeta Polmer Siadari dalam khotbahnya menyampaikan bahwa : Sebagai Warga Negara kita dihendaki berdoa bersama untuk Negara,dimana dengan kebersamaan kita pergumulan Negara akan berkurang. Usai khotbah dilanjutkan dengan doa syafaat dipimpin  oleh Pdt.Polmer Siadari

Acara doa bersama ini diakhiri dengan penurunan bendera merah putih oleh Personil Kodim 0209/LB yang dilaksanakan dihalaman GMI Makedonia di Pimpin Pabung Kodim 0209/LB  Mayor M.Sidabutar.

Turut hadir dalam acara ini,Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH.SIK  Sub.Denpom CPM.Desmon Simamora,Pasi Ops Kapten Inf.Wisker Rajagukguk,Pasi Log Kapten B.Siagian,Kompol Janner Panjaitan,Kompol P.Nainggolan,AKP. Viktor Siberani,Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana dan ratusan Jemaat GMi Makedonia Rantauprapat.(Trn9)




Komentar