DPP LSM Mitra BNN Beri Penghargaan Kepada Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan

Redaksi: Selasa, 01 Agustus 2017 | 01.48.00

Ketua Umum DPP LSM Mitra BNN Aman Sudirman Harahap memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Andi Nurwandy, S.Ik diwakili Waka Polres Kompol JW. Sijabat, SH dan Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP. CJ Panjaitan, SH usai pemusnahan barang bukti narkoba di lapangan Mapolres Padangsidimpuan, Senin (31/7). (Foto: Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan giatnya pihak Polres Padangsidimpuan dalam penangani serta pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mitra Bahaya Narkoba Nasional (BNN) memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres dan Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan usai pemusnahan barang bukti narkoba di lapangan Mapolres Padangsidimpuan, Senin (31/7).

Penghargaan berupa piagam tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP LSM Mitra BNN Aman Sudirman Harahap kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Andi Nurwandy, S.Ik diwakili Waka Polres Kompol JW. Sijabat, SH dan Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP. CJ Panjaitan, SH disaksikan sejumlah personil Polres Tapsel.

Ketua Umum DPP LSM Mitra BNN Aman Sudirman Harahap mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan komitmen Kapolres Padangsidimpuan beserta jajarannya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hokum Polres Padangsidimpuan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada pihak Polres Padangsidimpuan atas kinerja dan keseriusannya dalam menangani peredaran narkoba di seluruh wilayah hokum Polres Padangsidimpuan,“ ujar Aman Sudirman.

Menurutnya, LSM Mitra BNN sangat prihatin dengan kondisi masyarakat dalam hal tingkat pemakai narkoba yang bukan lagi di kota tapi sudah mulai merambah ke wilayah pelosok desa terutama kalangan remaja.

“Karena itu kami mendesak agar pihak Polres Padangsidimpuan beserta jajarannya dapat terus meningkatkan kinerja serta keseriusan dan komitmennya dalam hal pemberantasan peredaran dan penyalah gunaan narkoba kedepannya,“ katanya.

Pada kesempatan itu ia juga mengatakan, DPP LSM Mitra BNN akan terus memberikan dukungan dan mengajak semua pihak masyarakat untuk mendukung pihak Polres Padangsidimpuan dalam memberantas peredaran narkoba demi keselamatan anak-anak dan bangsa ini.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Andi Nurwandy, S.Ik melalui Waka Polres Kompol JW. Sijabat, SH didampingi Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP. CJ Panjaitan, SH mengucapkan terima kasih atas penghargaan serta dukungan yang diberikan oleh DPP LSM Mitra BNN‎ kepada pihaknya selama ini dalam memberantas peredaran narkoba.

Kapolres berharap agar DPP LSM Mitra BNN serta seluruh kalangan masyarakat agar terus mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam menangani peredaran narkoba demi kebaikan dan keselamatan generasi muda penerus bangsa. Sebab katanya, dukungan masyarakat sangat berarti besar bagi pihak kepolisian dalam memberantas narkoba.

“Terima kasih atas penghargaan dan dukungannya selama ini kepada kami. Mari kita bekerjasama memberantas narkoba untuk keselamatan generasi muda kita dari penylahgunaan narkoba,“ jelas Waka Polres. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar