DR.H.Freddy Simangunsong MBA Himbau Pemuda dan Jurnalis Harus Bisa Bekerja Sama Dengan Pemerintahan

Redaksi: Sabtu, 19 Agustus 2017 | 17.00.00

Dari kiri: DR.H.Freddy Simangunsong MBA bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH.SIK, didamping salah satu Jurnalis  dan Anggota Polres  ( Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Tokoh Masyarakat Labuhanbatu DR. H. Freddy Simanunsong MBA mnghimbau pemuda dan jurnalis harus bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan. Hal itu disampaikannya saat menggelar acara Syukuran HUT RI ke 72, Jum'at(18/08/17) di kediamannya di Rantauprapat.

Bagi H Freddy Simangunsong acara syukuran ini merupakan kegiatan rutin dilakukannya setiap tahun hari Kemerdekaan.  Hal itu bertujuan sebagai wadah mempererat silaturahmi segenap elemen masyarakat baik dari Pemuda, Jurnalis dengan mengundang pimpinan instusi pemerintahan yang ada di Labuhanbatu. 

"Prinsipnya agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat. Jadi jangan pula ada yang mempelesetkan pertemuan ini dengan tafsiran yang lain-lain ya," ucapnya.

Hadir dalam acara itu sekaligus menyampaikan kata sambutan Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH.SIK. Kapolres sangat memberikan apresiasi, atas sikap DR  Freddy Simangunsong dan keluarga yang tetap eksis secara rutin menggelar acara yang dirasakan penuh kekeluargaan ini.

"Dengan acara yang dilaksanakan seperti ini menambah harmonisnya kebersamaan Pemuda, Jurnalis dan Personil Polres Labuhanbatu," ucapnya.

Menurutnya, semoga acara serupa yang berkesinambungan ini dapat menjadi contoh bagi tokoh masyarakat lainnya.  Acara dilanjutkan makan bersama dan diiringi hiburan Keyboard.(Trn9)


Komentar