Eldin Bagikan Bendera Merah Putih kepada Pengendara Bermotor

Redaksi: Kamis, 17 Agustus 2017 | 01.02.00

Pembagian bendera secara cuma-cuma ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, di depan Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja Raja, Rabu (16/8). (Foto: pemkomedan)


MEDAN| HARIAN9
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung dan FKPD diantaranya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, Kajari Belawan Yusnani SH, membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan pengendara bermotor di depan Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja Raja, Rabu (16/8). 

Pembagian bendera secara cuma-cuma ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

Satu persatu kendaraan yang melintas di jalan Sisingamangaraja baik itu mobil atau sepeda motor mendapatkan bendera merah putih dari Wali Kota, bahkan Mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan ini memasangkan langsung bendera di tiang spion sepeda motor.

Masyarakat sangat antusias dengan aksi Simpatik Wali Kota Medan dengan pembagian Bendera, Secara tidak langsung masyarakat ikut memeriahkan dan meramaikan HUT ke-72 Republik Indonesia di Kota Medan.

Disampaikannya, masih banyak kendaraan bermotor mobil maupun sepeda motor yang belum dilengkapi dengan bendera merah putih. Untuk itu melalui pembagian bendera merah putih diharapkan mampu meningkatkan semangat masyarakat akan rasa nasionalisme dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berperang untuk meraih Kemerdekaan Indonesia 72 tahun silam.

"Mari kita memeriahkan HUT ke-72 RI dengan memasang atribut Bendera Merah Putih tidak hanya di depan rumah ataupun instansi tetapi pada kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan, dan menanamkan rasa persatuan dan kesatuan  di dalam jiwa," katanya. (pemkomedan/03)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar