FK.PPI Serahkan Nasi Kotak Untuk Warga Binaan Lapas

Redaksi: Jumat, 18 Agustus 2017 | 22.29.00

Ketua PC FK.PPI 0209/LB  Indra Riadi,menyerahkan nasi kotak kepada Kalapas LobusonaRantauprapat,untuk dibagikan kepada warga binaan (Thamrin Nasution)

LABUHANBATU|HARIAN9
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FK.PPI) Labuhanbatu dan Sumatera Utara membagikan 1.500 nasi kotak untuk Warga Binaan di Lapas kelas II Rantauprapat,Kamis (17/08/17)

Ketua Pimpinan Cabang FK.PPI 0209/LB  Indra Riadi mengatakan, sumbangan yang diberikan ini  merupakan inisiatif dan perintah Ketua PD II  FK.PPI Sumatera Utara yakni H. Kharuddin Sitorus yang populer dengan Bang Haji Buyung Sitorus.

Menurutnya, Hal itu juga sebagai tanda prihatin  melihat para narapidana yang ada didalam lembaga Permasyarakatan ini. Walaupun pada sisi tertentu akibat ulah mereka sendiri mengakibatkan hari ini rasa kemerdekaannya terkekang.

Dia menghimbau,  kepada seluruh warga binaan dapat bertobat nantinya setelah bebas keluar dari Lapas ini dan kembali kejalan yang baik dan positif serta memberikan pandangan kepada masyarakat agar tidak merasakan pedihnya didalam penjara seperti yang dialami saat ini. 

Sementara itu Ka. Lapas Labusona kelas II Rantauprapat, I Made Darmajaya  memberikan apresiasi terhadap kegiatan FKPPI ini. 

Ditambahkannya,  saat ini pihaknya terus melakukan perbaikan Manajemen. Untuk Tahun 2017 ini pihaknya memberikan 589 remisi kepada warga binaan dan 11 orang diantaranya dinyatakan langsung bebas. (Trn9)

Komentar