HUT Kemerdekaan RI ke 72 di PTPN-IV Kebun Ajamu Berjalan Khidmat

Redaksi: Minggu, 20 Agustus 2017 | 11.12.00

Acara Kegiatan Jalan santai berjalan khidmat di ikuti seluruh Karyawan-Karyawati, kebun Ajamu. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di gelar pihak PTP Nusantara IV unit Usaha Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (17/08/17) di halaman gedung Ajamu Ria.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ir. S. Damanik (Manejer PTPN IV kebun Ajamu) sementara Pembina Upacara Kapten Inf. Wariyan Diharjo (Pa. Pengamanan) pembacaan Teks Proklamasi dibacakan oleh Erikson Cormin dan Do'a dipimpin Al-Ustazd Suwandi.

Inspektur Upacara membacakan pidato tertulis Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi yang antara lain Meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Sumut untuk menghargai perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan ini dan mewujudkan tata kelola yang baik, bersih, berwibawa, tentunya dalam menjalin toleransi, komunikasi, koordinasi, sinkronisasi antara Pemerintah dan Masyarakat terutama di bidang gotong-royong.

"Sebagai generasi penerus dan harapan bangsa, harus hidup sehat jasmani dan rohani, supaya kelak dapat mempertahankan dan melanjutkan pembangunan di Negara Indonesia yang lebih baik lagi melalui pendidikan agama usia dini, menghindari dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan Narkotika," tuturnya.

Usai menyampaikan pidato tertulis Gubernur Sumut itu, Damanik selaku Manejer menyampaikan arahan kepada seluruh Karyawan-Karyawati untuk menumbuhkan rasa keperdulian terhadap Perusahaan mencakup Pabrik dan Tanaman.

"Kepada seluruh Karyawan-Karyawati untuk menumbuhkan rasa keperdulian terhadap Perusahaan untuk pencapaian target produksi yang lebih baik kedepannya sesuai dengan harapan Direksi dan Komisaris PTP Nusantara IV," tegasnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar