Kodim 0104/Atim Siap Tampilkan Drama Kolosal "Jejak Sang Proklamator"

Redaksi: Rabu, 02 Agustus 2017 | 00.39.00

Drama kolosal "Jejak Sang Proklamator" akan ditampilkan untuk mengisi kemeriahan pada hari "H" nanti, dari hasil pengamatan di lapangan, Latihan pun digelar di Stadion Sepak Bola yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Gampong Seulemak Kecamatan Langsa baro Kota Langsa, Selasa (1/8). (Foto: Andi Saputra)

     
LANGSA| HARIAN9
Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 yang akan dirayakan oleh Rakyat Indonesia di seluruh Tanah Air yang berlangsung dalam 2 (Dua) pekan mendatang, pihak satuan TNI-AD jajaran Kodim 0104/Aceh Timur telah mempersiapkan sebuah drama kolosal bertajuk "Jejak Sang Proklamator".

Drama klosal tersebut nantinya akan ditampilkan untuk mengisi kemeriahan pada hari "H" nanti, dari hasil pengamatan di lapangan, Latihan pun digelar di Stadion Sepak Bola yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Gampong Seulemak Kecamatan Langsa baro Kota Langsa, Selasa (1/8). 
                       
Adapun yang bertindak sebagai Koordinator pelaksanaan Drama Kolosal yang akan dipertunjukkan ini adalah Danramil 10/Julok Letnan Satu Inf Haryono.

"Selain anggota kodim komposisi drama kolosal kali ini juga melibatkan beberapa kalangan dari pelajar yang ada diwilayah  kota langsa di antaranya 20 orang dari Sanggar Seni Rajut Universitas Samudra (Unsam), 8 orang dari Stikes Cut Nyak Dien, 20 Siswa SMA Negeri 1, 20 Siswa SMA Negeri 3, 20 Siswa SMA Negeri 5, dan 10 Siswa lainnya dari SMK Negeri 2 Kota Langsa," ungkapnya.

Ditambahkannya, semua yang terlibat Drama Kolosal "Jejak Sang Proklamator" sekitar 118 orang, itu sudah termasuk dari Kodim 0104/Atim.

"Saya berharap seluruh peserta kali ini  dapat berlatih dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab yang besar, sehingga pada saat pelaksanaan nanti dapat sesuai dengan rencana seperti yang kita harapkan, dan Drama Kolosal ini nantinya akan menjadi salah satu pusat perhatian pada saat perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, semoga hasilnya tidak mengecewakan dan dapat menghibur orang banyak dan menjadikan yang terbaik," harapnya.  (andi9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar