PAC IPK Kecamatan Bilah Hilir, Gelar Turnamen Sepak Bola

Redaksi: Selasa, 01 Agustus 2017 | 01.33.00

Salah satu kesebelasan yang mengikuti turnamen.(Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam rangka  menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Bilah Hilir menggelar Turnamen Sepak bola antar lingkungan.

Pembukaan Turnamen ini dilaksanakan pada hari Minggu (30/07/17) dilaksankan di lapangan bola kaki Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut Panitia pelaksana Dian Sorbi Gultom SE bahwa turnamen ini memperebutkan Piala Ketua PAC IPK Kecamatan Bilah Hilir dan diikuti 12 kesebelasan.

Pembukaan Turnamen ini ditandai dengan pemberian dua buah bola kaki dari Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan SE kepada Panitia Pelaksana

Di kesempatan itu Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu YudhiBilah Siregar menyampaikan kata sambutannya mengatakan bahwa  PAC IPK Kecamatan Bilah Hilir kita berikan acungan jempol dalam menggelar turnamen ini.

"Dan diharapkan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sportif," jelasnya.

Sementara Ketua KONI Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan SE dalam kata sambutan dan arahannya menyampaikan, dalam setiap pertandingan tentu tujuan akhirnya kemenangan, akan tetapi raihlah kemenangan itu dengan bermain sportif yang tinggi.

"Pada Tahun 2018 akan diadakan Porwilsu, dengan demikian turnamen ini diharapkan akan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dari Kecamatan Bilah Hilir ini agar menjadi juara di Porwilsu nantinya," katanya.

"Menghadapi Porwilsu 2018 mendatang pihak KONI  akan turun ke desa-desa Kecamatan untuk mencari bibit-bibit pemain bola kaki yang handal untuk dipertarungkan nantinya mewakili Kabupaten  Labuhanbatu," ungkapnya.

Pembukaan turnamen bola kaki ini turut dihadiri Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar, Ketua Harian Jansen Nainggolan, Unsur Pengurus DPD  IPK Labuhanbatu dan Ketua KONI labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan SE, Dan-Ramil Negeri Lama Serta Kapolsek Negeri Lama dan undangan lainnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar