Pangdam I/BB : Pergantian Jabatan Sebagai Realisasi Dari Kebijakan Pimpinan

Redaksi: Selasa, 15 Agustus 2017 | 18.35.00

Pangdam I/BB Mayjen TNI H. Cucu Somantri, S.Sos, salam komando dengan Danrem 022/PT dan Kolonel Gabriel Lema, S.Sos. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Pergantian jabatan dan mutasi di lingkungan TNI AD khususnya di Kodam I/BB sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi dan guna mengoptimalkan kemampuan serta tugas pokok satuan.

Hal tersebut dikatakan Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/BB Mayjen TNI H. Cucu Somantri, S.Sos dalam sambutannya pada upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danrem di Lapangan Jas Korem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5  Kabupaten Simalungun, Senin (14/8/2017).

"Kepada Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos diharapkan pengalamannya dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Irdam XVII/ Cenderawasih," pesan Pangdam.

Selamat datang kepada Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, beserta istri yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdikarmed Pussenarmed Kodiklat TNI AD.

“Jaga kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD dan syukuri apa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa serta laksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan dengan sebaik-baiknya," ucap Pangdam lagi.

Serta lakukan langkah proaktif dalam mengaktualisasikan tugas pokok satuan, dan
sinergikan dengan dinas instansi terkait maupun dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah jajaran Korem 022/PT, jelas mantan Kaskostrad. (HJ9)

Komentar