Pasangan Andar-Hariro Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Paluta Ke Partai NasDem

Redaksi: Selasa, 01 Agustus 2017 | 09.59.00

Ketua Bappilu Partai NasDem Paluta Darwin Siregar‎ menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati Paluta kepada Wildan Lubis Ssos untuk pasangan Andar Amin Harahap SSTP Msi dan H Hariro Harahap SE Msi di Sekretriat Partai NasDem Paluta, Senin (31/7). (Foto: Riswandy)


PALUTA‎| HARIAN9
Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP, M,Si - H Hariro Harahap SE Msi, secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Paluta, Senin (31/7).

Pengambilan formulir pendaftaran untuk pasangan Andar Amin Harahap SSTP Msi dan H Hariro Harahap SE Msi, dilakukan oleh Hariro Harahap SE Msi dan Wildan Lubis, SSos mewakili Andar Amin Harahap, didampingi anggota tim H Ahmad Lelo Siregar dan Amar M Siregar SE.

Usai pengambilan formulir, Wildan Lubis SSos yang mewakili Andar Amin Harahap SSTP Msi mengatakan, pengambilan formulir ke Partai Nasdem ini dilakukan untuk pasangan calon kepala daerah Andar Amin Harahap SSTP Msi dan H Hariro Harahap SE Msi.

“Pengambilan formulir ini sudah merupakan persetujuan Andar Amin Harahap SSTP Msi, yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan untuk ikut calon sebagai Bupati Paluta pada Pilkada Serentak 2018,“ ujar Wildan

Ditambahkannya, selain melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke partai Nasdem Kabupaten Paluta, sebelumnya juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke sejumlah partai lainnya diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Paluta.

“Kita sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran di tujuh partai yang semuanya utuk mengusung pasangan Andar dan Hariro. Disini saya mewakili pak Andar sesuai dengan surat tugas yang saya terima,“ kata Wildan.

Untuk memuluskan pencalonan ini katanya, pihaknya akan secepatnya melengkapi segala persyaratan yang ditetapkan oleh partai-partai tersebut dan melakukan pengembalian formulir pendaftaran dan melakukan pendaftaran secara resmi.

Disampaikannya juga, pasangan Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini sudah siap bertarung pada Pilkada Paluta 2018 mendatang dengan membawa jargon dan visi misi yakni melanjutkan Kabupaten Paluta yang cerdas, maju, beriman dan beradat‎.

Hal senada juga disampaikan H Hariro Harahap SE Msi yang ikut melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke kantor partai Nasdem Paluta, bahwa dirinya siap mendampingi Andar Amin Harahap SSTP Msi untuk melanjutkan tongkat estafet pemerintahan Kabupaten Paluta.

Untuk itu, ia meminta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Paluta ‎agar memberikan doa dan dukungan kepada mereka dalam menjalankan niat untuk melanjutkan visi misi membawa Kabupaten Paluta yang cerdas, maju, beriman dan beradat.

“Saya siap mendampingi beliau membawa Kabupaten Paluta ke arah yang lebih baik dan melanjutkan pembangunan mewujudkan Paluta yang cerdas, maju, beriman dan beradat,“ katanya.

Sementara, Ketua Partai Nasdem Paluta H Arjuman Esri Efendi Harahap melalui ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Nasdem Darwin Siregar membenarkan bahwa Andar Amin Harahap SSTP Msi berpasangan dengan H Hariro Harahap SE Msi sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke kantor Partai Nasdem Paluta.

Dikatakannya, pengambilan formulir pendaftaran dilakukan oleh perwakilan Andar Amin Harahap SSTP Msi yakni Wildan Lubis Ssos beserta rombongan berdampingan dengan H Hariro Harahap SE Msi beserta rombongan.

“Meski hanya mengambil formulir pendaftaran, pihaknya menghargai dan menghormati kedatangan tim Andar dan Hariro ini, karena ini merupakan bentuk komitmen dari beliau mengikuti proses yang telah ditetapkan,“ ujarnya.

Disampaikannya, pihaknya masih membuka pendaftaran untuk calon lainnya yang nantinya akan di evaluasi dan diproses lebih lanjut hingga nantinya akan ditetapkan oleh internal partai siapa yang akan diusung oleh partai Nasdem menjadi pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023‎. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar

                                                                                   

















Komentar