Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai PKH Distrik Abepura Jayapura

Redaksi: Minggu, 20 Agustus 2017 | 18.22.00

Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial  Edi Suharto,Ph.D. meninjau pelaksanaan penyaluran bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan di Distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua. (Foto: kemsos)

JAYAPURA| HARIAN9 
Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial Edi Suharto, Ph.D. meninjau pelaksanaan penyaluran bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan di Distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua.

Dipesankannya, Kepada mama-mama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir, agar bantuan ini dimanfaatkan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dalam Program Keluarga Harapan yakni untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dan kesehatan anak.

Penyaluran bantuan sosial non tunai PKH untuk kurang lebih 1.000 KPM di  Distrik Abepura ini dilaksanakan di Gedung Aula Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (Babes Diklatkesos) Regional  VI Jayapura di Jl. Gerilyawan 135 Abepura. Penyaluran berlangsung selama dua hari dari tanggal 18-19 Agustus 2017.

Di kesempatan itu, diberikan juga bantuan kepada sejumlah siswa-siswi di Distrik Abepura yang berprestasi  baik di bidang akademik maupun di bidang olahraga .

Hadir menyaksikan kegiatan itu, Kepala Babes Diklat kesos Regional VI Jayapura, perwakilan dari BNI 46 Cabang Jayapura,serta perwakilan Dinas Sosial Kota Jayapura. (kemensos/03)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar