Petugas Scurity PTPN-IV Kebun Meranti Paham Tewas Terjepit Truk

Redaksi: Kamis, 03 Agustus 2017 | 00.07.00

Korban Paino saat disemayamkan di rumah duka (kiri) dan kanan Korban saat terjepit dirongsokan kepala truck. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Malang benar nasib Paino (47) Sekuriti PTPN  IV Unit Usaha Kebun Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu  Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (01/08/17) tewas saat melakukan pengawalan angkutan  buah sawit milik Perusahaan tempat kerjanya.

Dari keterangan yang dihimpun di PTPN-IV Unit Usaha Kebun Meranti Paham, oleh karena rusaknya Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN-IV  Unit Usaha Kebun Ajamu, maka produksi Tandan Buah Segar (TBS ) dari Unit Meranti Paham dibawa ke PKS PTPN-IV Unit Usaha Kebun Berangir dan maka korban ditugaskan untuk pengawalan [engangkutan TBS tersebut.

Menurut supir truck yang membawa TBS itu, Andre Herdiansyah (35) warga Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, yang saat ini sedang dirawat di RSU Alfi Al Azis jalan WR Supratman Rantauprapat.

"Saat kami sampai di  Jalan By pass tepatnya di. KM 284-285 (Medan-Rantauprapat) sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (01/08/17) truknya menabrak truk Fuso yang sedang parkir di badan jalan, mengakibatkan korban terjepit di kepala truk," jelasnya.

Dari informasi petugas Polisi Lalu lintas di lapangan, Bripka RA Siregar dan Bripda J.Samosir, membenarkan truck Fuso itu tidak diketahui nomor polisinya dan sudah tidak ada lagi di tempat kejadian. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar