Sosialisasi Sinergitas Branding Pariwisata Daerah Dan Pesona Indonesia

Redaksi: Selasa, 01 Agustus 2017 | 17.31.00

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jambi, Agus Sunaryo membuka sosialisasi sinergitas branding pariwisata daerah dan pesona Indonesia, Senin (31/07) Hotel Odua. (Foto: inro)

JAMBI| HARIAN9 
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jambi, Agus Sunaryo membuka sosialisasi sinergitas branding pariwisata daerah dan pesona Indonesia, Senin (31/07) Hotel Odua.

Turut mendampingi Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi,  Eka Feriani, Asdep Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara Deputi Bidang Pengembangan pemasaran pariwisata nusantara, Widodo.

"Dilaksanakan kegiatan sosialisasi branding pesona Indonesia sebagai pedoman bagi seluruh SKPD pemerintah provinsi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing," jelasnya. 

Tujuan sosialisasi branding pesona Indonesia untuk memperkuat akan branding pesona Indonesia. Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan pemasaran pariwisata nusantara untuk mencapai target kontribusi PDB pariwisata 2017 sebesar 13 persen serta  penyerapan tenaga kerja sebanyak 12 juta.

"Sosialisasi branding pesona Indonesia sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk pencapaian target dimaksud dan dibutuhkan konsistensi bersama seluruh pemangku kepentingan pariwisata," ujarnya.

Berbagai upaya dan kerja keras terus Pemprov Jambi lakukan untuk mewujudkan pengembangan kepariwisataan provinsi Jambi.

Menurut Eka Feriani,  Provinsi Jambi telah berubah dan terus berbenah dalam pariwisata sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan dalam negeri maupun dari luar negeri.

"Branding yang dipunyai oleh Jambi itu cukup banyak seperti candi muaro Jambi,  geopark merangin,  serta juga akan gunung Kerinci dan festival Danau Kerinci, "paparnya. (inro9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar