Tim WADOKAI Labuhanbatu, harus puas dengan meraih medali perak

Redaksi: Senin, 28 Agustus 2017 | 00.03.00

Tim WADOKAI Labuhanbatu, usai menerima "Medali Perak".  (Foto: Thamrin Nasution) 


SIDIKALANG| HARIAN9
Kejuaraan Karate memperebutkan "Piala FORKI Kabupaten Dairi Tahun 2017" yang dilaksanakan dari tanggal 26-27 Agustus 2017  di Gedung Olah Raga (GOR) Sidikalang Kabupaten Dairi sudah berakhir Minggu (27/08/17) sore.

Tim WADOKAI  Labuhanbatu,di bawah Pimpinan Jansen Nainggolan, turut serta dalam kejuaraan tersebut dengan mengutus sepuluh orang  atlet terdiri dari sembilan laki-laki dan satu orang wanita, akan tetapi Tim ini harus puas hanya mendapat "Medali Perak" di kelas + 70 kg dengan atlit Duta Pratama.

Ketua WADOKAI Sumatera Utara, Endrik Sihombing yang hadir di kejuaraan itu menyatakan apresiasi yang tinggi di mana atas ikut sertanya WADOKAI  Labuhanbatu dan berhasil meraih Medali Perak, padahal WADOKAI di Labuhanbatu baru sekitar lima bulan dikukuhkan.

"Dengan ikutnya para atlet kita dikejuaraan ini diharapkan kedepannya semakin berprestasi dan saya yakin atas kepemimpinan Jansen Nainggolan WADOKAI di Labuhanbatu akan lebih maju," tuturnya

Secara terpisah Tim Pelatih WADOKAI Labuhanbatu, Juwita menjawab pertanyaan Media ini mengatakan. 

"Kami sebagai Pelatih puas dengan penampilan anak-anak kami,karena kami menyadari bahwa anak-anak kami ini baru lebih kurang dari enam bulan mendapat pelajaran Karate dan belum pernah tanding baik sesama perguruan yang ada apalagi menghadapi lawan-lawan bertanding sudah lebih berpengalaman," jelasnya.

"Diharapkan dengan adanya keikut sertaan kami di kejuaraan ini dapat menjadi tambahan ilmu dan keberanian dari anak-anak kami kedepannya," ungkap Juwita. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar