TNI-Polri dan Forkopimda Olahraga Bersama di Kodam I/BB

Redaksi: Rabu, 16 Agustus 2017 | 18.32.00

TNI-Polri bersama Forkopimda olahraga bersama di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Untuk mempererat hubungan tali silayurrahmi dan persatuan, TNI, Polri dan Forkopimda Sumatera Utara melsksanakan olahraga bersama di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (15/8).

Kepada Wartawan, Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Kolonel Inf Edy Hartono mengatakan, olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara kebugaran jasmani, juga menjalin komunikasi yang harmonis untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga terciptanya kerukunan antara Kodam I/BB-Polri dengan unsur Forkopimda Sumatera Utara.

Kegiatan olahraga bersama ini dengan semangat ketulusan serta sportifitas yang dilandasi jiwa kebersamaan, diharapkan semua dapat saling bertemu muka dan lebih mengenal satu sama lain, dapat bergaul, bertukar informasi dan berhubungan lebih dekat lagi, sehingga akan semakin tumbuh dan berkembang rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta semangat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri dan Forkopimda yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara untuk menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba. 

Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, jelas mantan Kasrem 022/PT. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar