Arbanur Rasyid Terpilih Sebagai Ketua Pengcab PRSI Padangsidimpuan Periode 2017-2021

Redaksi: Kamis, 28 September 2017 | 00.48.00

DR. Arbanur Rasyid selaku ketua terpilih Pengcab PRSI Padangsidimpuan foto bersama dengan Ketua Panitia Musyawarah Kota PRSI Padangsidimpuan, Asroi Hasibuan dan anggota panitia, Senin (25/9).  (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
DR. Arbanur Rasyid terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padangsidimpuan periode  2017-2021 melalui hasil rapat pleno bersama yang dihadiri pengurus sementara, di Massa Kok Tong, Senin (25/9).

Rapat pleno dipimpin Mhd. Asroi Hasibuan selaku Ketua Panitia Musyawarah PRSI Kota Padangsidimpuan  dan menghasilkan keputusan bersama dengan peserta rapat, dan secara aklamasi DR. Arbanur Rasyid resmi memimpin organisasi renang cabang Padangsidimpuan tersebut. 

Ketua terpilih DR. Arbanur Rasyid mengatakan, amanah ini segera menjadi amanah dalam memajukan olahraga renang di Padangsidimpuan dan serius melakukan pembinaan kepada atlet, pelatih dan wasit.

Terkait programnya, ia mengatakan, dalam waktu dekat ia akan menyusun formasi pengurus PRSI Kota Padangsidimpuan untuk segera dikirim ke Pengarus Daerah (Pengda) PRSI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk dilakukan pelantikan nantinya.

“PRSI Padangsidimpuan dalam dekat akan segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah dalam hal ini Pemko Padangsidimpuan sehingga keberadaan PRSI Padangsidimpuan semakin diketahui kalangan banyak dan pastinya juga tetap berkoordinasi dengan pihak KONI Padangsidimpuan,“ katanya.   (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar  
                                                                               


   







                                                                                   





Komentar