Budi Daya Ikan Lele Curi Perhatian Tim Lomba Binter Tingkat Utama

Redaksi: Kamis, 21 September 2017 | 14.13.00



ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Komandan TNI-AD Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE  dampingi Ketua Tim Lomba Binter Brigjen TNI Joko Warsito kunjungi budidaya ikan lele binaanKoramil 02/Karang Baru Kodim 0104/Atim, tepatnya di Dusun Tanah Brongga Desa Kebun Tanjung Seumentoh Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang yang berlangsung, Rabu (20/9/2017).

Dalam kegiatan tersebut dalam hal  rangka penilaian Lomba Binter tingkat utama yang diikuti oleh pihak TNI-AD jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, selain itu, Kedatangan Wadanpusterad beserta rombongan disambut dengan antusias oleh pihak Masyarakat yang ada di desa tersebut. 

Di samping itu, pelaksanaan kegiatan tersebut yang terus berlangsung, Dandim Kodim 0104/Aceh Timur menyatakan.

"Kedatangan rombongan dari Pusterad ini dalam rangka sebuah Penilaian dalam ajang  lomba binter tingkat utama, ini merupakan event lomba yang diselenggarakan oleh pihak TNI - AD kepada jajarannya khususnya satuan teritorial," jelas Isya.

Kedatangan beserta rombongan Tim bertujuan untuk melihat secara  langsung budidaya ikan lele binaan Kodim 0104/Aceh Timur adalah salah satu bagian yang dinilai dari Tim ajang lomba Binter Tingkat Utama.

Dari hasil pantauan pihak wartawan, Selesainya dalam melakukan peninjauan terhadap ternak budidaya ikan lele, Wadan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito beserta rombongan laksanakan makan siang bersama Masyarakat di Dusun Tanah Brongga Desa Kebun Tanjung Seumentoh Kec. Karang Baru Kab wilayah  Aceh Tamiang.

Disisi lain, dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, terlihat Turut Hadir Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, Bupati Aceh Tamiang, H. Hamdan Sati, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Aster Kasdam IM, Waka Polres Aceh Tamiang, Fadlon selaku ketua DPRK Aceh Tamiang dan Ketua MPU beserta undangan lainnya dan Dari beberapa Insan Pers. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar