DANDIM 0104/ACEH TIMUR PEDULI TRHADAP LINGKUNGAN BERSIH

Redaksi: Minggu, 10 September 2017 | 23.24.00

Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE turun langsung  mengayunkan cangkul untuk membersihkan hitamnya parit jalan yang  berisikan tumpukan sampah alam pelaksanaan Gotong Royong Massal bersama anggota Kodim 0104/Aceh Timur dan undur Muspida Kota Langsa tepatnya di Desa Sungai Pauh Kota Langsa (Foto: Andi)

LANGSA| HARIAN9
Meski menyandang pangkat yang tinggi sebagai seorang Perwira Menengah (Pamen) TNI Angkatan Darat dan menjabat sebagai Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, tak menjadikan seorang Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE tidak enggan mengayunkan cangkul untuk membersihkan hitamnya parit jalan yang  berisikan tumpukan sampah.

Aksi Dandim tersebut disaksikan oleh 500-an warga yang tergabung dalam pelaksanaan Gotong Royong Massal bersama anggota Kodim 0104/Aceh Timur dan undur Muspida Kota Langsa tepatnya di Desa Sungai Pauh Kota Langsa, Minggu (10/9/2017).

Selain itu, Kegiatan ini bukanlah kali pertamanya yang dilakukan oleh Komandan Teritorial Tiga Wilayah tersebut, dalam setiap kegiatan Bhakti sosial  yang hampir dilaksanakan setiap minggu di seputaran Kota Langsa, Dandim 0104/Aceh timur selalu turun tangan dalam menciptakan kebersihan bersama warga diwilayah jajarannya.

"Melihat dari segi Pangkat dan Jabatan hanyalah sebuah titipan  Tuhan Yang Maha Esa, seorang pemimpin harus dapat menjadi contoh dan panutan yang baik  bagi anggota sekaligus memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan masyarakat disekitarnya "pesan Dandim setelah pelaksanaan gotong royong"

Dalam kegiatan pelaksanaan gotong royong, Turut hadir Walikota Langsa Usman Abdullah, SE beserta wakilnya Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Sekda Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH dan Muspika Langsa Barat (andi9).

Komentar