Dandim 0104/Atim Hadiri Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang

Redaksi: Kamis, 28 September 2017 | 11.16.00

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE menghadiri  Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang dari yang semula dijabat oleh AKBP. Yoga Prasetyo,SH, SIK kepada AKBP Zulhir Destrian, SH. SIK yang akan memegang jabatan sebagai tugas selaku Kapolres yang baru, Rabu (27/9/2017). (Foto: Andi Saputra)


ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE menghadiri  Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang dari yang semula dijabat oleh AKBP. Yoga Prasetyo,SH, SIK kepada AKBP Zulhir Destrian, SH. SIK yang akan memegang jabatan sebagai tugas selaku Kapolres yang baru. 

Acara Serah Terima Jabatan tersebut, yang dilaksanakan tepatnya di Aula Sekdakab Aceh Tamiang, Rabu (27/9/2017).

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada AKBP Yoga Prasetyo, SH, SIK atas terciptanya Sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur hingga saat ini, terutama atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan hingga Lomba Binter Tingkat Utama yang diikuti Kodim 0104/Atim selesai diselenggarakan. 

"Mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai dengan harapan kita bersama," ungkap Dandim.

"Kami berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh masyarakat disini khususnya keluarga besar Kodim 0104/Aceh Timur dapat terjaga dengan baik. Selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru," harapnya.

"Untuk Kapolres yang baru saya ucapkan Selamat datang dan selamat bergabung di Aceh Tamiang. Saya berharap, dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru dapat menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang lebih bermartabat, tertib, aman dan tentram, Tetap jaga Solidaritas TNI-Polri sehingga kita semakin kompak dan professional dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Di samping itu, Acara tersebut, ditandai dengan penyerahan Plakat dan Cendera Mata kepada AKBP Yoga Prasetyo, SH, SIK, serta dilanjutkan dengan Foto bersama.

Dari hasil pantauan pihak wartawan  d yang hadir dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnain, MAP, Kajari Atam Irwansyah, SH, Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf M. Iqbal Lubis, Ketua DPRK Atam Fadlun Zon, dan  unsur Forkopimda Kabupaten Atam, Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau yang diwakili oleh Asment Produksi Isrianto Kurniawan, Pejabat BUMN, BUMD, serta Pengusaha swasta se-kabupaten Aceh Tamiang. (andi9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar