Ijeck Terima Kunjungan Silaturrahim Direktur Pesantren Musthafawiyah Purbabaru

Redaksi: Jumat, 08 September 2017 | 20.12.00


Ijeck saat menerima kunjungan  Drirektur  Pesantren  Musthafawiyah Purbabaru Madina  H. Bakri Nasution  di  salah satu tempat kuliner di Medan. (Foto: ID)

MEDAN| HARIAN9
Tokoh Pengusaha Muda Drs.Musa Rajeckshah, M.Hum atau akrab disapa Ijeck menerima kunjungan silaturahim Direktur Pesantren Musthafawiyah Purbabaru  Kabupaten Madina H. Bakri bin Abdullah Nasution, Kamis (7/9/2017) malam, di salah satu rumah makan di Medan.

Kunjungan silaturrahim Pimpinan salah satu pesantren tertua di pulau Sumatera dan telah banyak mencetak ulama di Indonesia ini,  sebagai bentuk dukungan dan motivasi semoga Ijeck maju untuk memimpin Sumatera Utara berpasangan dengan Letjen TNI Edy Rahmayadi. semoga tetap dalam ridha Allah SWT.  

Menurut H Bakri,  Ijeck sosok dan tokoh muda yang mumpuni, cerdas dan bersahabat. Tokoh populer dan dikenal rutin melakukan sejumlah kegiatan sosial yang dilakukan secara mandiri.

"Hal inilah yang membuat pihaknya terpanggil untuk mendukung rencana Ijeck tampil memimpin Sumut ini. harapan kita dapat menjadi teladan di tengah masyarakat," ucapnya didampingi kerabatnya Ivan T Daulay yang juga Pemimpin Umum HARIAN9.    

Ivan menambahkan, saat ini Ijeck merupakan sebagai tokoh yang strategis di Sumatera Utara, karena Ijeck bukan kader parpol manapun, maka seharusnya menjadi peluang bagi parpol untuk menjadikan beliau sebagai kadernya dengan mendukung Eddy-Ijeck.

Sementara itu Ijeck menyampaikan, selain motivasi dari Haji Bakri, pertemuan ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturrahim dan kebersamaan sebagai sahabat dan kerabat. Sehingga sangat bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut, Ijeck menyambut berbagai masukan dari H. Bakri untuk diterapkan sebagai bagian dari program startegis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga Allah tetap memberikan langkah yang terbaik kita dan masyarakat Sumatera Utara, hari ini dan kedepannya. Aamiin,"doanya. (01)      


Komentar