Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Langsung Upacara Sertijab di Jajarannya

Redaksi: Sabtu, 09 September 2017 | 12.38.00

Upacara serah terima jabatan (Sertijab-red) jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tamiang yang dipimpin lansung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo,S.I.K, berlangsung aman dan terkendali, Kamis, Pukul 08:00 WIB (07/09/17) pagi. (Foto: Jasmani)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Upacara serah terima jabatan (Sertijab-red) jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tamiang yang dipimpin lansung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo,S.I.K, berlangsung aman dan terkendali, Kamis, Pukul 08:00 WIB (07/09/17) pagi.

Liputan Harian9, AIPTU Novri bertindak sebagai Komandan upacara pada pelaksanaan upacara sertijab tersebut yang bertempat di halaman Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang.

"Serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang harmonis. Begitupula pada institusi atau lembaga manapun, serah terima jabatan adalah salah satu perwujudan atas kebijakan pimpinan tanpa unsur politis," kata Yoga.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas, dan kepada pejabat yang baru juga mengucapkan selamat bertugas di tempatnya yang baru, dengan harapan dapat menjalin kerjasama dengan para personil dan segala lapisan masyarakat serta menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

"Dengan adanya jabatan yang baru diembannya maka akan lebih semakin lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas yang dilandasi dengan profesionalitas dan kerja yang tinggi serta dinamis, sehingga berguna bagi masyarakat," paparnya.

Pelaksanaan serah terima sertijab dari jabatan sebelumnya Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang dijabat oleh Kompol Gunadi SB kepada Kompol Nastuti Nst; Kapolsek Kecamatan Kejuruan Muda IPTU M. Isral, S.I.K kepada AKP M Sagala, SE; Kapolsek Kecamatan Rantau dari AKP M Sagala kepada IPTU Alpiandi Lubis, SE; Kapolsek Kecamatan Karang Baru dari IPTU Alpiandi Lubis, SE kepada AKP Mahram; dan Kapolsek Kecamatan Kota Kualasimpang dari AKP Mahram kepada IPTU Sudirman.

Upacara serah terima jabatan di hadiri oleh seluruh perwira polres Aceh Tamiang dan personil polres Aceh Tamiang. Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan di jajaran polres Aceh Tamiang di lanjutkan dengan acara lepas sambut di aula Dhirabrata Polres Aceh Tamiang. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar